PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Cegah Virus Corona, Bagikan Masker dan Handuk Kepada Anggota nya

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Masa pandemi Covid-19 ini sangat membuat resah seluruh masyarakat Indonesia termasuk pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Karawang.

Mencegah supaya anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia tidak terkena Virus Corona ini.

Bacaan Lainnya

Bidang Sosial dan Ekonomi PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Karawang memberikan bantuan berupa masker dan handuk untuk anggota 21/4/2020.

Kasnan Selaku Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia serta Asep Kurnia selaku Sekretaris Bidang Sosial dan Ekonomi PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia yang turun tangan dan dibantu oleh Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia Karawang .

Puji Harso selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia sangat mengapresiasi agenda Bidang Sosial dan dalam bentuk apresiasi ini saya mengeluarkan kebijakan anggaran lebih kurang 14 jutaan, Sebelumnya PUK juga sudah membagikan Hand Sanitizer untuk Karyawan. Semoga sedikit kepedulian ini dapat bermanfaat untuk seluruh Karyawan / anggota.

Pembagian ini dilakukan di Ruangan PUK SPAMK FSPMI PT. Ochiai Menara Indonesia, Kawasan Industri Internasional City (KIIC) Karawang.

Harapan Pengurus dari bentuk kepedulian ini, apa yg sudah diberikan oleh PUK adalah sebagai feedback kepada Anggota dalam kepedulian terhadap wabah yang terjadi sekarang ini, Semoga dapat bermanfaat untuk semua.

“Saya Eko Ngatpono selaku anggota PUK, sangat berterimakasih kepada Pengurus PUK atas kepedulian nya dalam membantu mencegah Penyebaran Covid-19 ini”, pungkas nya Eko.

Tidak ada jalan lain selain mencegah Covid-19 mulai dari lingkungan sendiri. (Akhmad Carsa)

Pos terkait