PUK SPAMK-FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia Gelar Santunan Anak Yatim Secara Door To Door

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Di penghujung bulan Ramadhan 1441 Hijriyah ini, Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia menggelar Bakti Sosial Santunan anak-anak Yatim di lingkungan perusahaan secara door to door. Selasa, (19/05/2020).

Menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, sudah menjadi tradisi dan kebahagiaan tersendiri bagi umat muslim pada umumnya, untuk dapat berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga penuh dengan kehangatan. Tetapi keceriaan ini kadang tidak dapat dirasakan oleh saudara kita khususnya Anak – anak Yatim, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kondisi ekonomi mereka sangat sulit, jangankan berfikir untuk beli pakaian baru, hari ini bisa makan pun mereka sudah bersyukur.

Berita Lainnya

Sebagai salah satu Organisasi Serikat Pekerja, PUK SPAMK-FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia menyelenggarakan kegiatan bakti sosialnya pada bulan Ramadhan tahun ini dengan membagikan bingkisan dan santunan kepada 30 orang anak yatim secara door to door di lingkungan Perusahaan khususnya Dusun Cidampa dan Cigembol, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Bingkisan dan santunan yang diberikan nilainya memang tak seberapa, tetapi kami berharap dengan santunan ini minimal bisa memberikan keceriaan kepada anak-anak yatim di lingkungan perusahaan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H dan dapat merasakan bahwa para pekerja di lingkungannya juga peduli terhadap mereka.

Pak Nceng selaku Ketua RW Cidampa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari pekerja PT. NT Piston Ring Indonesia yang telah begitu peduli terhadap anak-anak Yatim di lingkungannya, sebagai Ketua RW beliau merasa terbantu karena warganya mendapatkan perhatian dari para pekerja di lingkungannya yang mengatakan “Kami ucapkan Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada PUK SPAMK-FSPMI PT. NT Piston Ring Indonesia atas perhatian kepada kami, yang telah begitu peduli terhadap anak – anak Yatim di lingkungan kami ini. Kami sangat terbantu sekali dengan adanya Santunan ini”, Ucapnya Pak Nceng

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan untuk Perusahaan dan para pekerja PT. NT Piston Ring Indonesia khususnya, Aamiin… “, Tambahnya Pak Nceng. (walahar)

Pos terkait