Yayasan Dua Puluh April Berbagi Takjil

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Dalam situasi dan kondisi wabah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia akhir-akhir ini, menuntut semua orang untuk berdiam diri di rumah sesuai dengan kebijakan pihak pemerintah. Adapun kalau terpaksa keluar rumah, harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pihak pemerintah.

Dalam bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah ini, atau bertepatan dengan tahun 2020 Masehi, berkenaan juga dengan melandanya pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan buruh-buruh dan aktivis buruh yang tergabung dalam Yayasan Dua Puluh April untuk selalu berbagi. Pada Selasa 19 Mei 2020 sore hari, beberapa pengurus dan anggota Yayasan Dua Puluh April membagikan takjil bagi pengguna jalan di sekitar jalan Kawasan Industri Menara Permai, Cileungsi, Bogor.

Berita Lainnya

“Banyaknya pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor yang mau menerima takjil, membuat kami bersemangat,” ujar Sa’i salah seorang pendiri yang juga menjadi pengurus Yayasan Dua Puluh April.

Dan hanya selang beberapa waktu, takjil yang dibagikan oleh Yayasan Dua Puluh April sudah ludes habis. “Terima kasih yang atas takjilnya, dan mudah-mudahan berkah buat semua,” ucap salah seorang pengendara sepeda motor yang enggan menyebutkan namanya.

“Dalam beberapa kesempatan, kami menerima dan juga menyalurkan makanan takjil kepada pengguna jalan dan para pengendara kendaraan bermotor. Bahkan, pada bulan suci Ramadhan tahun ini, kami juga menerima dan insya Allah akan menyalurkan zakat fitrah dan zakat maal bagi buruh-buruh dan juga masyarakat umum,” ungkap Dadan Albanna kepada Media Perdjoeangan. (Joko Saputro)

Pos terkait