PUK SPAMK FSPMI PT Honda Lock Indonesia Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Anggota

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Masa pandemi Covid-19 membuat resah seluruh masyarakat Indonesia termasuk pengurus PUK SPAMK FSPMI PT Honda Lock Indonesia, yang berada di Kawasan MM2100, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Untuk mencegah supaya anggota tidak terpapar Covid-19, Bidang Sosial dan Ekonomi (Sosek) PUK SPAMK FSPMI PT Honda Lock Indonesia memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer untuk seluruh anggotanya.

Bacaan Lainnya

Tulus Sutoro, Yanto Hermawan selaku Wakil Ketua dan Sekretaris Bidang Sosial Ekonomi dan K3, PUK SPAMK FSPMI PT Honda Lock Indonesia turun tangan langsung dibantu oleh para pengurus PUK lainnya.

Pembagian dilakukan di ruangan Sekretariat PUK dengan melibatkan korlap untuk mendistribusikan kepada anggotanya di masing-masing Departemen, Senin (20/4/2020).

Agenda yang dilakukan ini mendapatkan apresiasi langsung dari Dwi Pambudi selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT Honda Lock Indonesia. Menurut Dwi, apa yang dilakukan tersebut sangat menginspirasi terutama Bidang Sosial dalam bentuk kepeduliannya terhadap anggota Serikat Pekerja.

“Dalam bentuk apresiasi ini saya sengaja mengeluarkan kebijakan anggaran kurang lebih 5 jutaan. Semoga sedikit kepedulian ini dapat bermanfaat untuk seluruh anggota yang tergabung dalam FSPMI,” ucap Dwi Pambudi dalam keterangannya

Harapan pengurus dari bentuk kepedulian ini, apa yang sudah diberikan oleh PUK adalah sebagai bentuk ‘feedback’ kepada anggota dalam kepedulian terhadap pandemi wabah virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

Salah satu anggota PUK SPAMK PT Honda Lock Indonesia di sela pembagian masker dan hand sanitizer mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus PUK yang selama ini sudah peduli kepada seluruh anggotanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pengurus PUK atas kepeduliannya dalam membantu mencegah penyebaran wabah virus Corona yang sedang terjadi. Pengecekan suhu setiap karyawan masuk pun selalu disiagakan, karena hal itu bagian dari antisipasi dalam penyebaran wabah virus Corona (Covid-19),” pungkas anggota PUK M. Nurhidayat. (Hasanudin/Jhole)

Pos terkait