PUK Siix Batam bersama Majelis Taklim dan PDO Siix Adakan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

Batam,KPonline -Minggu, (25/10/2020 ) PUK SPEE FSPMI PT. SIIX Batam berkolaborasi dengan Majelis Taklim Nurullah dan PDO Elshadai PT. SIIX mengadakan Santunan anak Yatim.

Di mana Agenda ini sudah di siapkan pada bulan Maret tahun 2020 lalu pada saat Funday PUK SIIX . Ketua Panitia Anwar Ramtani mengatakan di karenakan kondisi Pandemi ini agenda Santunan Anak Yatim menjadi terkendala sedikit.

Bacaan Lainnya

Sementara ketua PUK Siix Dedi Subambang tak lupa menyampaikan semoga agenda bantuan untuk anak yatim di Panti Asuhan dapat bermanfaat untuk mereka

”Agenda ini Insya Allah tiap tahun akan di agendakan berkolaborasi dengan Majelis Taklim Nurullah dan PDO Elshadai PT. Siix” imbuh Dedi Subambang.

Dalam agenda ini pun di hadiri juga anggota DPRD kota Batam Muhammad Syafie ( Fraksi PKS), yang menyampaikan semoga apa yang di berikan dapat memberikan keceriaan dan bermanfaat untuk semuanya.

Tak lupa adik-adik dari panti asuhan Darut Tauhid dan Panti Asuhan Sungai Kerit kota Batam mengucapkan Terima Kasih atas bantuan yang di berikan. ( Ahmad)

Pos terkait