PT. Panasonic Batam Galang Dana Solidaritas Untuk Gempa Lombok NTB

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bencana alam gempa yang terjadi di Lombok, Bali dan sekitarnya menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam dan juga seluruh rakyat Indonesia. Bencana alam ini sudah menyebabkan ratusan orang meninggal dunia. Ratusan orang luka-luka dan ribuan orang harus mengungsi karena rumah yang ditinggal sudah rusak.

Bencana alam yang terjadi di lombok, NTB menjadi perhatian bagi seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, dan salah satunya bagi karyawan/i PT.Panasonic Batam, yang juga ikut merasakan duka bagi saudara-saudara yang terkena bencana alam di Lombok, NTB.

Bacaan Lainnya

Karenanya mereka melakukan aksi solidaritas dengan mengumpulkan sumbangan suka rela dari karyawan/i yang bekerja di PT.Panasonic Batam.

Ada pemandangan yang berbeda, dari kegiatan solidaritas ini, tidak ketinggalan security hingga cleaning service yang bekerja di PT. Panasonic ikut berpartisipasi dalam kegiatan solidaritas ini.

Sementara itu Wenty Sekjen PUK Panasonic Batam mengatakan ” Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat lombok NTB, dimana beberapa hari yang lalu telah terjadi bencana alam disana, sehingga kami karyawan dan karyawati terpanggil untuk bersolidaritas dengan mengumpulkan sumbangan suka rela, harapannya dapat meringankan beban saudara/i yang ada di sana.

(Andika)

Baca artikel terkait BENCANA LOMBOK yang lain.

Pos terkait