Suarakan Persoalan Rakyat, M Nurfahroji Datang ke Bandung Ikut Longmarch

  • Whatsapp

Cimahi, KPonline – Energi M Nurfahroji seperti tak ada habisnya. Kali ini, pria yang akrab disapa Bang Oji ini kedapatan sedang ikut longmarch Surabaya – Jakarta.

“Iya, bersama beberapa teman-teman yang lain dari Bekasi, tadi bang Oji datang ke Cimahi. Dia ikut menyambut kawan-kawan yang sedang longmarch dan sekarang malah naik ke mobil komando berorasi di sepanjang jalan menyampaikan persoalan rakyat,” kata Rinto, buruh asal Cimahi yang juga ikut longmarch.

Bagi pria yang direkomendasikan organisasi untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dalam pemilihan legislatif 2019 ini, longmarch dari Bandung – Jakarta bukanlah hal yang baru.

Selain aksi jaminan sosial, Bang Oji juga pernah ikut longmarch dari Bandung ke Jakarta saat buruh mendukung Prabowo Subianto pada 2014. Jadi ini seperti dejavu.

Apalagi dalam longmarch ini, salah satunya juga untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dalam Pilpres 2019. Kebetulan, Bang Oji juga maju melalui partai Gerindra.

Rinto mendukung penuh langkah organisasi FSPMI – KSPI yang merekomendasikan Bang Oji sebagai calon legislatif. Menurutnya, orang yang sudah teruji berjuang bersama rakyat seperti Bang Oji ini harus lebih banyak lagi duduk sebagai wakil rakyat.