Peduli Pendidikan, Kopkar PT. Marsol Abadi Indonesia Bagikan Perlengkapan Sekolah

  • Whatsapp

Bekasi, KPOnline – Koperasi Karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia pada Jum’at (12/6/2020) memberikan bantuan pendidikan untuk anak anggota tahun pelajaran 2020 dengan jumlah paket bantuan pendidikan sebanyak 370 paket.

Isi paket bantuan pendidikan untuk anak anggota koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia berupa 1 buah tas, 1 lusin buku tulis dan 1 lusin bolpoin.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai dengan ketentuan sesuai keputusan rapat triwulan yang diberi bantuan pendidikan anak anggota tanggal 23 Maret 2020 yang lalu dihitung masa keanggotaan koperasi sampai Juni 2019.

“Artinya anggota yang bergabung melewati bulan Juni 2019 belum mendapatkan bantuan tersebut,” jelas Yanto.

Kalau dilihat dari nilainya tak seberapa namun sangat bermanfaat buat anak-anak pekerja apalagi dalam masa pandemi wabah corono seperti saat ini.

Ketua koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia Nur Akhmad Burhani menyampaikan bahwa keberadaan koperasi harus bisa memberikan manfaat buat anggota seperti memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota untuk mensuplay barang-barang kebutuhan koperasi seperti sembako dan makanan ringan.

“Kami akan utamakan anggota ya tentunya dengan kwalitas dan harga yang kompetitif,” tegasnya.

Nur Akhmad Burhani juga mengajak anggota koperasi bagi yang memiliki uang lebih untuk investasi atau penyertaan modal koperasi dari pada disimpan di bank-bank konvensional.

“Karena intinya koperasi itu dari kita, oleh kita, untuk kita,” kilahnya.

Harapan kita bersama keberadaan koperasi dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan ekonomi keluarga anggotanya, mari kita berkoperasi…!!! (Yanto)

Pos terkait