PUK SPAMK-FSPMI PT. FIM Bagikan Sembako ke Anggota

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Dari anggota kembali keanggota. Kondisi yang seperti itulah yang saat ini dirasakan oleh seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing.

Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing telah membagikan paket sembako kepada seluruh anggotanya, pada Kamis,11 Juni 2020. Kegiatan pembagian paket sembako ini, bertujuan untuk meringankan seluruh anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing di saat masa pandemic virus Corona (COVID-19) yang sudah berlangsung selama beberapa bulan ini.

Bacaan Lainnya


Sebelumnya PUK SPAMK-FSPMI PT.Federal Izumi Manufactuting juga telah membagikan kepada seluruh anggotanya, berupa cairan handsanitizer dan masker pada saat alat-alat kesehatan langka dan melonjak harganya dimasa awal pandemi Covid-19.

Pembagian cairan handsanitizer dan masker tersebut, bertujuan dalam upaya melindungi anggotanya dari wabah virus corana ini.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Pengurus PUK untuk melindungi seluruh anggota kami. Dimana dana yang digunakan juga berasal dari COS anggota. Dengan diberikannya cairan handsanitizer, masker dan paket sembako ke seluruh anggota, agar supaya sedikit meringankan beban saat melalui masa-masa pandemi dan wabah Covid-19. Yang juga kebetulan, saat ini menjelang tahun ajaran baru sekolah” ucap Wakil Ketua PUK Edi Prabowo ketika ditemui Media Perdjoeangan di ruang Sekretariat PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing.


Tidak lupa, pada saat pembagian paket sembako ini dilakukan dengan mengedepankan dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan tidak adanya keramaian dan kerumunan, serta tidak mengganggu seluruh anggota yang sedang bekerja.

Pembagian paket sembako ini di lakukan kedalam 3 tahap. Tahap pertama yaitu pembagian untuk anggota yang masuk shift pagi, dengan pembagian di bagikan oleh perwakilan pleno, yang diatur pembagiannya sesuai data dan diambil pada pukul 13.00 WIB.

Tahap kedua dibagikan sebelum masuk shift sore, dan tahap ketiga dibagikan pagi sebelum jam pulang shift malam sekitar pukul 06.00 WIB, yang kesemua itu dibagikan oleh perwakilan pleno kepada seluruh anggota, berdasarkan data masing-masing bagian.

Adapun isi dari paket sembako tersebut adalah berupa macam-macam kebutuhan pokok rumah tangga. Untuk bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga dirumah dan semoga dengan ini anggota-anggota dapat diringankan  beban pada masa corona ini. Dan berharap wabah virus ini cepat berlalu dan kembali normal sedia kala.


Sriyatno Ketua PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufactuting menyampaikan bahwa, “Pada saat masa-masa pandemic corona ini sangat berpengaruh kepada kami. Dan alhamdulillah sampai hari ini kita masih dapat beraktifitas seperti biasa.

Sebelumya juga kita sudah membagikan hand sanitizer dan masker, semua dari anggota dan akan kembali ke anggota.  Dan semoga semua itu bisa bermanfaat untuk semua, untuk seluruh anggota terutama. Dan dalam menghadapi situasi dan kondisi seperti ini, mudah-mudah kedepannya bisa lebih baik lagi.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mewakili seluruh Pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Federal Izumi Manufacturing.  Mudah mudahan tetap semangat dan masa-masa sulit seperti sekarang ini secepat mungkin dapat kita lewati bersama,” ungkap Sriyatno. (Ahdian)

Pos terkait