Pasukan Logam Bekasi Kawal UMSK 2020

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Serikat Pekerja Sektor Logam yang tergabung dalam FSPMI Bekasi mendatangi Gedung Sate Bandung, Selasa (30/6/2020) untuk mengawal UMSK 2020. PC SPL FSPMI Bekasi menyediakan transportasi untuk peserta aksi ke Bandung dan dikawal langsung Kabid Organisasi dan Aksi.

Yanto menyampaikan antusias anggota Logam Bekasi cukup tinggi sehingga pihak PC SPL FSPMI Bekasi menyediakan mobil dan Alhamdulillah terisi penuh sesuai dengan yang disiapkan. Terpantau saat ini banyak peserta aksi yang berangkat dengan mobil sendiri dan langsung ke tempat aksi.

Berita Lainnya

Nampak juga Supriyatno, Pangkorda Garda Metal Bekasi, Bidang Pendidikan Yayat Supriyatna, Bidang Sosek Irwanto dan Biro SPL FSPMI Bekasi ikut berangkat ke Gedung Sate untuk kawal UMSK 2020.

Peserta Aksi Kawal UMSK 2020 yang tergabung dalam bus antara lain PUK Daelim Indonesia, Indonakano, Cikarang presisi, Lazuardi, BKSI, Essar Indonesia,Tamura, Indoalum, MCC, Hankook Casting, Abacus Kencana Industries, Trimatra, Mics Steel, Marsol Abadi dan anggota GM EJIP.

Terlapor melalui media WhatsApp banyak PUK-PUK SPL dan pengurus PC lainnya yang berangkat langsung ke lokasi aksi. (Yanto)

Pos terkait