Partai Buruh DKI, Target 3 Besar di Jakarta

Jakarta, KPonline – Tak perlu jeda waktu lama, usai perayaan May Day Fiesta di DPR RI dan Gelora Bung Karno pada 14 Mei 2022, jajaran pengurus Partai Buruh Exco provinsi DKI Jakarta langsung kembali mempusatkan konsentrasinya pada kerja kerja partai.

Kini mereka kembali menggelar rapat seluruh jajaran pada selasa siang (17/5). Melakukan koordinasi sebagai langkah menjelang verifikasi faktual peserta pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Pengurus Exco Provinsi DKI terus berbenah memenuhi persyaratan yang diminta oleh KPU.” ujar ketua Exco provinsi DKI Jakarta, Winarso.

“DKI Jakarta sangat konsen agar Partai Buruh lolos menjadi peserta Pemilu 2024, oleh karenanya kita terus berkoordinasi untuk berbenah guna menghadapi verifikasi faktual peserta pemilu 2024.” tambahnya.

“Sebagaimana sering disampaikan oleh Presiden Partai Buruh Said Iqbal, target kami menjadi 3 besar di DKI Jakarta sejajar dengan partai partai lainnya.” tambahnya.

Winarso menyampaikan, Partai Buruh DKI akan terus berupaya bekerja keras untuk memenuhi target itu.

“Partai Buruh DKI juga melakukan koordinasi dan evaluasi seluruh daerah di wilayahnya, ada 5 kota dan 1 kabupaten kepulauan seribu yang terus diupayakan berbenah agar mendapatkan suara dari seluruh masyarakat Jakarta dengan maksimal.” pungkasnya.

(Jim).

Daftar Sekarang

Pos terkait