Nyata Dalam Janji, Walaupun Belum Jadi

Purwakarta,KPonline  – Sarana air bersih merupakan suatu hal yang perlu dipenuhi menghadapi musim kemarau belakangan ini.Masih ditempat yang sama dimana 27 September 2018 Didin Hendrawan SE pernah bersilahtuhrahmi ke kampung Cipamangkat/Mengkol Kelurahan Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta mencoba untuk mengetahui problematika yang terjadi di masyarakat dalam kampung tersebut.

Selepas acara silahtuhrahmi tersebut,Didin Hendrawan bersama Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia(FSPMI)Purwakarta memberikan bentuk bantuan berupa peralatan penunjang sarana air bersih yang selama ini tidak mendapatkan perhatian secara khusus dari pemerintahan daerah Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Menghadapi musim kemarau tahun ini,banyak warga Cipamangkat/Mengkol mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih dan pada akhirnya Didin Hendrawan bersama Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Purwakarta memberikan bantuan tersebut diatas dengan secara suka rela dan ikhlas.

Setelah semua itu dilakukan,saat ini tidak ada lagi warga Cipamangakat/Mengkol yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Sumbangsih Didin Hendrawan bersama Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) sangat membantu warga dan saya perwakilan warga Cipamangkat sangat berterima kasih,semoga Didin Hendrawan bisa terpilih di Dapil 3 di lembaga legislatif bersama PKS dalam PEMILU 2019.” ucap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Pos terkait