Mengenal Didin Hendrawan, Bakal Calon Anggota Dewan DPRD Kab. Purwakarta

  • Whatsapp

Purwakarta,KPonline – Didin Hendrawan, S.E dilahirkan di Purwakarta pada tanggal 18 Juli 1979. Masa sekolah dasar sampai sekolah tinggi dihabiskan di kota kelahiran kota Purwakarta yang Tasbeh dan bermartabat. Bersekolah di Sekolah Dasar Negeri Dangdeur lulus tahun 1992, kemudian melanjutkan sekolah di SMPN 2 Campaka Purwakarta lulus tahun 1995, kemudian melanjutkan sekolah di SMKN 1 Purwakarta lulus tahun 1998.

Bacaan Lainnya

Setelah itu kemudian mulai bekerja, melalui pihak sekolah ditempatkan di kota Serang Banten kerja di perusahaan Bordel Sepatu Nike PT. Borindo di Kawasan Industri Moderen Serang, Banten. Kemudian bekerja di perusahaan alat kesehatan PT. Krisna Indonesia di Kawasan Industri Bukit Indah Purwakarta. Pada tahun 2000 bekerja di Perusahaan Komponen Automotif PT. Sumi Indo Wiring Systems.

Kemudian pada tahun 2011 mulai aktif berkiprah di organisasi buruh Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia menjabat sebagai Ketua Pimpinan Unit Kerja di PT. SIWS.

Sambil berkiprah di organisasi buruh, pada tahun 2013 kembali melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, tepatnya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari’ah Indonesia kab. Purwakarta lulus pada tahun 2017. Dengan bermodalkan aktif di organisasi buruh, maka ketika kuliahpun sempat menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa di STIE Syari’ah Indonesia dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2016. Pada tahun 2016 terpilih sebagai sekretaris bidang organisasi pada MUSCAB Pimpinan Cabang SPAMK-FSPMI Purwakarta.

Dengan prinsip hidup sebagaimana FSPMI mengajarkan “hidup hanya sekali dalam hidup harus berarti” maka dari situ ketika ada peluang dan kesempatan untuk berbakti dan menimba ilmu pandai-pandailah memanfaatkan waktu dan kesempatan sebaik mungkin.

Pos terkait