Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga Graha Ciantra Adakan Turnamen Olah Raga

Bekasi, KPonline РUntuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar warga dan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73, warga perumahan Graha Ciantra Indah, Cikarang Selatan, Bekasi mengadakan turnamen atau pekan olah raga. Cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain catur, tenis meja, voli dan badminton. Lokasi pertandingan berada di lapangan fasilitas sosial (fasos) RT 009 RW 011 perumahan  Graha Ciantra Indah. Pembukaan acara (opening ceremony) secara resmi dilaksanakan pada Sabtu malam (28/7/2018), yang dihadiri warga dan para atlet yang akan bertanding.


Acara dibuka jam 20.00 WIB, dengan pembawa acara ketua RT 009 bapak Rusdiana Pitung. Dilanjutkan sambutan dari ketua panitia Mulyadi yang juga salah satu pengurus PUK FSPMI di salah satu perusahaan di kawasan EJIP. Panitia secara khusus meminta, agar semua atlet bisa berkompetisi secara sehat dan sportif. Selain itu panitia juga berharap, kegiatan pekan olah raga ini berjalan lancar tanpa halangan apapun. Sementara itu Ketua RW 011 perumahan Graha Ciantra Indah, mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerja sama dari semua panitia, perangkat RW dan RT serta seluruh warga perumahan Graha Ciantra Indah.

Bacaan Lainnya


Setelah opening ceremony selesai, acara dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja antara RT 001 vs RT 002 dan RT 007 vs RT 003 dilapangan fasos RT 009. Di waktu yang sama, di lapangan fasos RT 001 juga diadakan pertandingan catur antara RT 007 vs RT 001 dan dari RT 004 vs RT 009. Pertandingan cabang olah raga yang lain dijadwalkan di malam berikutnya. Badminton akan dilaksanakan di fasos RT 007 dan Voli dilaksanakan di fasos RT 005.

Warga masyarakat berharap, semoga dengan adanya pekan olahraga ini akan lahir atlet atlet berpretasi dari warga yang akan mewakili perumahan Graha Ciantra dalam pertandingan olah raga antar desa maupun antar kecamatan. Selain itu rasa kerjasama dan rasa kekeluargaan antar warga juga semakin lebih baik lagi.

Darmadi (CJ Bekasi)

Pos terkait