Member Meeting dengan Calon PUK SPPK FSPMI PT. Singaland Asetama & PT. Surya Bumi Perkasa (PKS)

Banjarmasin, KPonline – Menempuh perjalanan kurang lebih 9 jam dari Banjarmasin menuju Kabupaten Tanah Bumbu tidak menyurutkan semangat bagi Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat SPPK FSPMI Yoen Indharto untuk memperjuangkan kaum buruh untuk lebih sejahtera dan lebih baik lagi sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Sab’tu (2/7/22).

Wakil Ketua Umum PP SPPK FSPMI Yoen Indharto menghadiri member meeting atau dengan biasa di sebut di Organisasi FSPMI sama dengan Konsolidasi Organisasi untuk calon PUK baru.

Bacaan Lainnya

Member meeting ini dimulai pukul 19.30 Wita sampai dengan Pkl 23.00 Wita yang di hadiri kurang lebih 31 orang dari perwakilan Calon PUK SPPK FSPMI PT. Singaland Asetama & PT. Surya Bumi Perkasa (PKS). Dalam member meting tersebut Wakil Ketua Umum PP SPPK FSPMI Yoen Indharto memberikan sambutan dan Pembekalan kepada Calon PUK tersebut dan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan hak normatif kaum buruh yang wajib di perjuangkan dan juga kita sebagai buruh jangan menjadi Penitip nasib.

“Kita sebagai Kaum buruh harus mengetahui hak normatif yang wajib di perjuangkan oleh Serikat Pekerja dan Kita jangan menjadi Penitip Sejati untuk memperjuangkan hak normatif kita”, Pungkasnya Yoen Indharto dalam sambutannya.

lebih lanjut dikatakan lagi bahwa “Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan (SPPK) FSPMI adalah Gen Perlawanan, apabila di setiap perusahaan yang merugikan buruh dan tidak sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku kita sebagai Serikat Pekerja harus melawan untuk menegakkan peraturan tersebut sesuai dengan Peraturan perundang-undangan yang berlaku”, jelasnya Yoen Indharto

Diakhir acara semua peserta yang hadir menyanyikan lagu kebanggaan kita sebagai Serikat Pekerja FSPMI dengan menyanyikan Mars FSPMI dan Pasukan Buruh Merdeka. (Sutardi)

Daftar Sekarang

Pos terkait