Ketua Konsulat Cabang FSPMI Bekasi Gelar Akad dan Resepsi Pernikahan Putrinya

Bekasi, KPonline – Menggelar resepsi pernikahan adalah hal yang cukup penting dan istimewa, tidak hanya untuk kamu dan pasangan, tapi juga untuk semua orang di sekitar kamu.

Segala hal yang menyejukkan mata bisa kamu lihat di sini, mulai dari dekorasi pernikahan yang indah, gaun dan setelan jas yang cantik, bunga-bunga yang tersebar di setiap sudut lokasi, hingga hidangan makanan yang dihias sedemikian rupa agar terlihat lezat.

Pun demikian dengan ketua KC FSPMI Bekasi, Sukamto pada Minggu, 3 Juli 2022 menggelar resepsi pernikahan putrinya Husna Assyahara dengan Luthfi Anggara Atmaguita di jl.Merpati IV Perumahan Mangun Jaya 2, Desa Mekarsari, Tambun Selatan Bekasi.

Nampak kebahagiaan terpancar pada wajah kedua mempelai dan kedua keluarga ini. Kepada koran perdjoeangan ia mengatakan rasa syukur atas terlaksananya akad nikah dan resepsi pernikahan putrinya.

“Resepsi pernikahan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan atas nikmat dan karunia-Nya karena kami telah diberi kemudahan untuk menyempurnakan separuh agama,” kata Pak De Kamto.

Lebih lanjut ia mengatakan rasa syukurnya karena bertambah keluarga.

“Dengan pernikahan putri kami ini artinya kami bertambah satu keluarga karena hakekat nya pernikahan bukan sebatas menikah nya anak-anak kami saja, akan tetapi bersatunya dua keluarga besar kami,” ungkap Sukamto.

Tak heran jika banyak mempelai yang menangis terisak-isak ketika prosesi akad nikah usai karena merasa terharu. Menjalani hubungan hingga sampai pada jenjang final merupakan hal yang sangat patut untuk disyukuri.

Hal ini dikarenakan masih banyak orang yang belum diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk sampai pada titik ini. Kalian adalah orang beruntung dari sekian juta orang yang masih belum menemukan pasangan hidupnya.

Perlu diingat bahwa menikah tidak hanya soal menyatukan kedua insan yang saling mencintai, namun juga kedua keluarga besar dari masing-masing pasangan.

Salah satu kebahagian yang didapatkan ketika menggelar resepsi pernikahan adalah bertemunya dengan anggota keluarga baru, seperti mertua, kakak-adik ipar, dan masih banyak lagi. Disini adalah momen kita untuk menjalin silaturahmi, saling berkenalan, dan menambah kedekatan dengan mereka. 

Tak lupa ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, Aamin. (Yanto)

Daftar Sekarang