Marhaban Ya Ramadhan, Garda Metal Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Marhaban Ya Ramadhan, Garda Metal Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Posted by

Purwakarta, KPonline – Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan, Garda Metal yang merupakan PILAR terdepan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) mengadakan buka puasa bersama dan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim didelapan desa yang berada di Kabupaten Purwakarta.

 

Kedelapan desa tersebut adalah Cibening, Bungursari, Cibungur, Dangdeur, Warnakerta, Cigelam, Cinangka dan Kamojing. Hal itu tentunya membuktikan secara jelas serta nyata bahwa Garda Metal bersama FSPMI tetap konsisten dalam bersikap sosial, untuk peduli kepada sesama.

“Mari Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak-Anak Yang DiSayangi Baginda Rasulullah SAW, Agar Kita Selalu Diberikan Keberkahan Dalam Perjuangan”. merupakan topik dalam agenda tersebut dan dilakukan di Kantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/5/2019).

 

Didin Hendrawan, Ade Supyani beserta perangkat KC/PC yang lain ikut hadir dalam kesempatan tersebut. Kembali pesan moral tersaji kepada seluruh rekan-rekan anggota FSPMI dan masyarakat umum bahwa berbagi dalam segala hal itu indah, apalagi bagi yang benar-benar membutuhkan terlebih yatim piatu dan dhuafa.

“Terimakasih kepada kawan-kawan Garda Metal dan panitia atas terselenggaranya acara santunan anak yatim piatu (8) desa, semoga hal ini bisa menjadi momentum kedekatan antara FSPMI dengan warga masyarakat. Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini pun semoga tali silahtuhrahmi serta komunikasi tetap terjaga dan amal ibadah kita diterima oleh Alloh SWT”. Ucap Didin Hendrawan

Alunan suara musik bernuansa islami yang kemudian dilanjut dengan tauziah dan doa mewarnai agenda tersebut. Acara pun berakhir, dibarengi dengan buka puasa bersama.

 

” Berharap diberi kemudahan dan keberkahan dalam setiap perjuangan FSPMI serta selanjutnya kita dapat berbagi lebih banyak lagi. Semoga FSPMI berada dihati masyarakat Purwakarta.” tambah Didin Hendrawan

Facebook Comments

Comments are closed.