Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia Pastikan Beri THR & Bingkisan Lebaran 2024 Untuk Karyawan

Bekasi, KPonline – Minggu kedua Ramadan 1445 Hijriah, manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia mengeluarkan pemberitahuan terkait Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan lebaran 2024 untuk karyawan melalui surat yang disampaikan kepada pengurus PUK SPL FSPMI PT. Marsol Abadi Indonesia.

Informasi yang dihimpun Koran Perdjoeangan (19/3/2024) bahwa Tunjangan Hari Raya (THR) akan dibagikan pada 29 Maret 2024, sementara bingkisan rencana dibagikan pada 1 April 2024 melalui koperasi karyawan PT. Marsol Abadi Indonesia.

“Bingkisan lebaran kami bekerjasama dengan koperasi dan kami minta di bagikan awal bulan April 2024 agar tidak terlalu mepet dengan hari terakhir kerja,” ungkap HR Manager PT. Marsol, Rogers Purba.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa nilai Tunjangan Hari Raya (THR) lebaran 1445 H sudah menggunakan komponen upah 2024 yang telah kita sepakati sebelumnya. “Untuk komponen THR sudah dengan upah baru namun untuk rapel atau kekurangan upah bulan Januari dan Februari 2024 akan dibayarkan pada penggajian bulan April 2024,” katanya.

Dalam kesempatan kali ini juga disampaikan bahwa rencana buka puasa bersama dan santunan yatim dhuafa yang diminta pengurus DKM Darul Ma’arij dilakukan pada Jum’at, 22 Maret 2024 sudah disepakati dan akan dilanjutkan sesuai rencana.

“Manajemen telah menyiapkan takjil dan menu berbuka sesuai permintaan kawan-kawan pengurus termasuk jemputan karyawan,” pungkas Rogers.

Manajemen PT. Marsol Abadi Indonesia berharap melalui momentum Ramadan 1445 hijriah perkuat kebersamaan saling bahu membahu antar karyawan dalam menyongsong 31 tahun PT. Marsol Abadi Indonesia untuk lebih baik lagi, sehingga keberhasilan usaha akan menjadikan karyawan sejahtera. (Yanto)