Longmarch Buruh : Mencintai Organisasi

  • Whatsapp
Saat ini kami sedang beristirahat di Padalarang. Melemaskan kaki sembari menikmati suasana kota dari sudut yang berbeda. Disini, kami membawa misi perjuangan. Membawa aspirasi sejuta lebih anggota KSPI untuk disampaikan ke publik. Kami sudah menyampaikan. Dan warga Bandung menyambut kami dengan ramah di sepanjang jalan. Salam kami dari Padalarang. Sebarkan spirit ini ke seluruh negeri.
Mendekat ke Purwakarta, masih dengan langkah sepenuh cinta. Untuk Sepultura...
Mendekat ke Purwakarta, masih dengan langkah sepenuh cinta. Untuk Sepultura…
Saat ini kami sedang beristirahat di Padalarang. Melemaskan kaki sembari menikmati suasana kota dari sudut yang berbeda.  Disini, kami membawa misi perjuangan. Membawa aspirasi sejuta lebih anggota KSPI untuk disampaikan ke publik. Kami sudah menyampaikan. Dan warga Bandung menyambut kami dengan ramah di sepanjang jalan.  Salam kami dari Padalarang. Sebarkan spirit ini ke seluruh negeri.
Saat ini kami sedang beristirahat di Padalarang. Melemaskan kaki sembari menikmati suasana kota dari sudut yang berbeda.
Disini, kami membawa misi perjuangan. Membawa aspirasi sejuta lebih anggota KSPI untuk disampaikan ke publik. Kami sudah menyampaikan. Dan warga Bandung menyambut kami dengan ramah di sepanjang jalan.
Salam kami dari Padalarang. Sebarkan spirit ini ke seluruh negeri.

 

Bukan tanpa alasan para buruh tersebut melakukan Long March. Hal ini didasari karena buruh ingin mewujudkan cita - cita buruh dan rakyat Indonesia yang dituangkan dalam Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura).
Bukan tanpa alasan para buruh tersebut melakukan Long March. Hal ini didasari karena buruh ingin mewujudkan cita – cita buruh dan rakyat Indonesia yang dituangkan dalam Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura).

Pos terkait