Buruh Go Politik : Pentingnya Membangun Partai Buruh Reformis

  • Whatsapp
SEPULTURA: Sebuah Cita-Cita Perjuangan

Jakarta, KPonline – Berikut adalah pendapat Pyhtal Tri Poes mengenai buruh go politik. Jika Anda juga memiliki komentar atau pendapat mengenai Buruh Go Politik,  kirimkan ke e-mail koranperdjoeangan@gmail.com atau WA: 0838 1875 7975 (Chuky) paling lambat hari Jumat, 25 Mei 2018 jam 22.00 wib. Tiga komentar terbaik akan mendapatkan hadiah buku berjudul “SEPULTURA: Sebuah Cita-Cita Perjuangan”.

Simak pendapatnya di bawah ini:

Bacaan Lainnya

Banyak serikat terlibat dalam gerakan populis jangka pendek dari politik transaksional kaum elit lawas. Mereka bahkan kehilangan strategi jangka menengah dalam haluan dan pendirian mencapai politik demokratis yang transformatif.

Agar kelas buruh bisa dimenangkan ke sisi reformis dan terintegrasi secara politik dan organisasional untuk menghapuskan penindasan, kelas buruh perlu membangun partai buruh reformis yang mampu mempelopori dan mempersiapkan keadaan yang mampu mendukung kondisi yang tepat baik pada masa pra maupun pasca reformasi.

Dengan begitu, rakyat pekerja akan siap membangun sebuah masyarakat tanpa penindasan manusia atas manusia, bangsa atas bangsa

(Pyhtal Tri Poes)

 

Pos terkait