Lebarkan Sayap, FSPMI Lantik Anggota Baru di Sulawesi Tenggara

Pimpinan Pusat SPEE FSPMI melantik anggota barunya di Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/1/2019) Foto : Yasin

Bombana, KPonline – Telah bergabung dalam keluarga besar Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), para pekerja PT.Sari Tehnik Indah Perkasa yang berada di Kabupaten Bombana dan pekerja PT. Pakuntaka Cipta yang berada di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Muhammad Nur Yasin selaku Direktur Pengembangan Organisasi mengungkapkan, hal ini sebagai bagian dari program DPP FSPMI untuk pengembangan wilayah dan Sulawesi Tenggara menjadi Provinsi ke-21 yang terbentuk perwakilan FSPMI.

Baca juga : Tim Organize DPP FSPMI Lakukan Monitoring Evaluasi Di Jawa Tengah

Pelantikan PUK tersebut dilaksanakan pada Sabtu (26/01/2019) di Kota Kasipute, Kabupaten Bombana oleh Sekretaris Umum PP SPEE FSPMI Slamet Riyadi.

Direktur Pengembangan Organisasi DPP FSPMI, Yasin Nur Samudera didampingi Sekretaris Umum PP SPEE FSPMI, Selamet Riyadi melakukan foto bersama PUK baru seusai pelantikan.

Lainnya : Muhammad Nur Yasin Paparkan Konsep Pengembangan Organisasi Dalam Rakernas SPDT FSPMI

Selain melantik PUK baru, Muhammad Nur Yasin dan Slamet Riyadi juga melakukan observasi ke perusahaan-perusahaan tambang yang ada di Sulawesi Tenggara. Di daerah tersebut banyak perusahan tambang yang belum bergabung mendirikan Serikat Pekerja.

(Yasin)

Facebook Comments