Foto bersama seluruh peserta Rakernik PUK SPAI FSPMI PT. Mandiri Panca Prima Bekasi.

Foto bersama seluruh peserta Rakernik PUK SPAI FSPMI PT. Mandiri Panca Prima Bekasi.

Menuju Organisasi Yang Lebih Baik, PUK SPAI FSPMI PT. Mandiri Panca Prima Adakan Rakernik

Posted by

Bekasi, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Mandiri Panca Prima adalah PUK yang sempat vakum kurang lebih 4 tahun. PUK ini kembali membentuk kepengurusan baru pada bulan Desember 2018 lalu.

Sebagai bentuk keseriusan menjalankan amanat organisasi PUK SPAI Mandiri Panca Prima mengadakan Rapat Kerja Unit Kerja (Rakernik) pertamanya, pada Minggu (27/1/2019), bertempat di gedung sekolah SDN Sukaresmi 6, Cikarang Selatan, Bekasi dengan mangambil tema “Melangkah Menuju Yang Lebih Baik”.

Menurut Danton Wijaya selaku Ketua PUK terpilih periode 2018 – 2021, tujuan kegiatan ini adalah untuk memperbaiki dan membuat sistem agar organisasi ini lebih terarah dan terukur.

Suasana rakernik PUK SPAI FSPMI PT. Mandiri Panca Prima Bekasi, PUK ini sempat vacum lebih dari 4 tahun, namun kini kembali dengan semangat yang lebih baik.

Baca juga : Tingkatkan Kapasitas & Kompetensi PUK, PC SPAI FSPMI Bekasi Kembali Adakan Pelatihan Public Speaking

Aan Suryana selaku Pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi Bidang Organisasi dan Pendidikan yang mendampingi kegiatan ini tak lupa memberikan pesan kepada seluruh peserta rakernik yang hadir.

“Upah adalah urat nadinya buruh, dana adalah darahnya organisasi, jangan sampai (organisasi) urat nadinya putus, darahnya habis, langsung masuk ICU, dan masuk liang lahat”, tutur Aan.

 

(Ahmad)

Facebook Comments

Comments are closed.