Kunjungan SEKAR JICT ke DPW FSPMI DKI

  • Whatsapp

 

Jakarta, KPonline – Beberapa menit setelah selesainya rapat koordinasi antara pengurus Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) dengan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( PC SPA FSPMI ) DKI Jakarta, Selasa ( 10/12/2019 ) Rumah DPW FSPMI DKI Jakarta kedatangan tamu dari Serikat Karyawan Jakarta International Container Terminal ( SEKAR JICT ).

Berita terkait

Kunjungan kerja sekaligus silahturahmi ini pun diterima dengan baik oleh pengurus DPW FSPMI DKI Jakarta dan beberapa Pilar Organisasi diantaranya Garda Metal FSPMI DKI bersama Media Perdjoeangan FSPMI DKI.

Acara dibuka oleh Winarso selaku ketua DPW, dengan memperkenalkan Dadang Cahyadi selaku Panglima Koordinator Daerah GM DKI, Agung Brada selaku koordinator Media Perdjoeangan DKI, Rifqi Mubarok selaku Divisi Aksi GM DKI dan Samsuri pengurus DPW.

Suwandi selaku ketua umum SEKAR JICT juga memperkenalkan pengurusnya yang turut hadir dalam silahturahmi sore hari ini, dan selanjutnya menyampaikan maksud dan tujuan datang ke Rumah Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI DKI.

“Kami datang kesini, selain silanturahmi adalah sharing informasi dengan FSPMI DKI, issu-issu yang ada di Perusahaan maupun issu ketenagakerjaan yang ada di DKI Jakarta”.Ujarnya

Lebih lanjut Winarso juga menyampaikan beberapa hal terkait kondisi dan permasalahan yang ada di DKI Jakarta, dalam hal ini anggota FSPMI DKI.

Suwandi dan Winarso saling bertukar informasi, untuk menyikapi era Industri 4.0 pada tahun 2020 yang akan datang terutama di Bidang Ketenagakerjaan.

Sebelum acara ditutup dengan doa, Suwandi memberikan kenang-kenangan berupa plakat, dan langsung diberikan kepada Winarso. *(Brd)

Berita terkait