Ketua KC FSPMI Batam : Sukseskan Program-Program Organisasi

Batam, KPonline – Pendidikan leadership yang diadakan di OS Style Hotel, Batu Aji, Batam oleh bidang pemberdayaan perempuan PC SPEE FSPMI Batam juga dihadiri oleh ketua Konsulat Cabang FSPMI kota Batam, Yapet Ramon. Sabtu, (01/10/2022).

Dalam sambutannya, Yapet Ramon mengajak para peserta agar turut membantu organisasi dalam menyukseskan program-program organisasi, diantaranya untuk membantu organisasi dalam menambah jumlah anggota dengan mengajak temannya yang belum berserikat. Lalu turut andil dalam pembelaan, pembuatan PKB di Perusahaan, serta mengingatkan PUK nya agar tertib COS.

Bacaan Lainnya

“Organisasi punya beberapa program, diantara yaitu program menambah jumlah anggota, advokasi atau pembelaan dan PKB, serta tertib COS. Besar harapan kami kawan-kawan yang hadir disini pada hari ini dan besok ada hasilnya untuk ke empat program ini.” Ucap Yapet Ramon.

“Jangan segan-segan untuk mengingatkan PUK nya, terutama dalam hal ketaatan pembayaran COS. Sampaikan kepada PUK nya untuk membayar COS dengan full jangan setengah-setengah. Tambahnya

Kemudian Ramon mengungkapkan, warna pergerakan perjuangan FSPMI tidak lepas dari peran perempuan. Perempuan memberikan energi positif bagi setiap pergerakan organisasi baik ketika aksi di jalanan maupun dalam kegiatan pendidikan dan lainnya.

Selanjutnya, Ramon juga mengingatkan kepada peserta untuk bersama-sama memenangkan Partai Buruh. Selain itu, ia pun memberikan sebuah game untuk para peserta yaitu menulis kata motivasi mengapa perlu ikut dalam pendidikan leadership. Lima kata motivasi terbaik akan ia berikan hadiah.

Pendidikan leadership ini akan berlangsung selama dua hari dengan pemateri Suherman, wakil ketua bidang pendidikan PP SPEE FSPMI yang membawakan beberapa materi diantaranya teori kepemimpinan, delegasi problem solving, team work, komunikasi, public speaking, hingga hambatan public speaking.

(Minto)

Pos terkait