Kapolrestabes Surabaya Ucapkan Selamat Milad Kepada FSPMI di Omah Perdjoeangan.

Surabaya, KPOnline – Peringatan HUT Ke-22 FSPMI di Surabaya kali ini, berasa berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya.

Gelaran aksi di jalanan yang biasanya disertai acara potong tumpeng saat menjelang akhir aksi demonstrasi, tak terlihat di masa pandemi seperti saat ini.

Bacaan Lainnya

Tak ayal, acara milad FSPMI tahun ini terpaksa di gelar di basecamp Omah Perdjoeangan, yang terletak di kawasan sentral Industri di Surabaya, yakni SIER – Brebek.

Ucapan selamat dari pihak eksternal organisasi pun turut berdatangan, salah satunya dari Kapolrestabes Surabaya, yang pada saat itu (Sabtu, 06/02) diwakili oleh Kompol Afner Nixon Bernandus Pangaribuan selaku Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya, yang secara simbolis menyerahkan sebuah tumpeng sebagai ucapan selamat kepada FSPMI.

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Surabaya serta Korlap Aksi FSPMI – KSPI Jatim, Doni Ariyanto pun, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya, yang telah sudi datang ke Omah Perdjoeangan.

“Mewakili FSPMI Jawa Timur, khususnya FSPMI Surabaya, kami mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang datang dari Kapolrestabes Surabaya, semoga sinergitas yang selama ini terjalin antar kedua belah pihak untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Surabaya semakin terjaga.” Ucap Doni Ariyanto.

(Bobby – Surabaya)

Daftar Sekarang

Pos terkait