Jonni Silitonga,SH.MH Ketua Peradi Deli Serdang, Jalin Silaturahmi dengan Universitas Labuhanbatu

  • Whatsapp

Rantauprapat,KPonline – Kamis (23/07) Jonni Silitonga,SH.MH. Ketua DPC Peradi Deli Serdang menemui DR (candidat) Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) Rantauprapat.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus untuk membicarakan kerjasama antara DPC Peradi Deli Serdang dengan Pimpinan ULB dalam rangka penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokad (PKPA)” Sebut Jonni Silitonga.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Jonni Silitonga, mengatakan:” Tujuan kerjasama penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), adalah mempersiapkan para sarjana hukum atau alumni hukum memahami seluk-beluk hukum baik di Pengadilan maupun diluar Pengadilan.

Peserta dalam PKPA akan mendapat sebanyak 21 materi hukum, ditambah materi tehnik wawancara dengan klien, negoisasi dan lobby┬á dan materi tentang penanganan perkara secara probono”Sebutnya.

Ditempat yang sama, saat DR (kandidat) Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) dikonfirmasi wartawan, mengatakan” Silaturahmi dengan Jonni Silitonga, Ketua Peradi Deliserdang hari ini, lebih khusus kepada pembicaraan awal tentang penyelenggaraan PKPA, pada prinsipnya Saya setuju dengan rencana kerjasama penyelenggaraan PKPA antara Peradi pimpinan (Rektor) Dr. Luhut Pangaribuan, SH., LLM, dan ULB belum ada melakukan kerjasama penyelenggaraan PKPA dengan pihak manapun, untuk kelanjutan pembicaraan terutama tentang teknisnya Saya sudah arahkan Jonni Silitonga untuk membicarakannya dengan Dekan, dan Kaprodi Fakultas Hukum ULB, hari ini juga, dan bagaimana hasil tindak lanjut pembicaraannya, tunggu saja, ya ” kata Rektor ULB ini penuh keakraban.

Risdanina SH,MH Dekan Fakultas Hukum ULB, yang didampingi oleh Abdul Hakim, SH,MH Kepala Program Study ( Kaprodi) Fakultas Hukum ULB dan Muhamad Yusuf, SHi,MH Dosen Fakultas Hukum ULB saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan”Secara prinsip kami sangat setuju tentang kerjasama ini, dan segera kita tindak lanjuti dengan melakukan pembicaraan terkait MOUnya serta teknis penyelenggaraan PKPA” Sebut Dekan Fakultas Hukum ULB ini..

(Anto Bangun)

Pos terkait