Jejak Digital Melalui Foto Dalam Aksi FSPMI Purwakarta Tolak Revisi Undang-Undang Ketenagakerjaan

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Selasa, 20 Agustus 2019. Revisi Undang-Undang Ketenagakerjaa, Bikin Buruh Tak Nyaman dan Kembali Turun Ke Jalan melakukan unjuk rasa dalam menyampaikan penolakannya. Karena dinilai hal tersebut akan mengurangi hak-hak buruh.

 

Muat Lebih

Mulai dari Banten, Tangerang, Subang, Sulawesi, Jawa Tengah, Batam, Bekasi, karawang, Purwakarta dan berbagai wilayah lain dan ini menandakan bahwa buruh tidak ingin adanya revisi UUK 13/2003 pada Program Legislasi Nasional yang akan dilakukan oleh DPR RI.

 

“Semua punya kepentingan masing-masing. Kami mengerti serta merasakan apa yang anda (Buruh) rasakan. Oleh sebab itu kami mendukung buruh Purwakarta untuk menolak revisi UUK 13/2003, dengan memberikan surat rekomendasi penolakan kepada DPR RI.” ucap Ahmad Sanusi selaku Pimpinan Sementara DPRD Purwakarta dalam audiensi aksi buruh FSPMI di Kantor DPRD Kab. Purwakarta.

 

Berikut adalah foto-foto terbaik FSPMI Purwakarta dalam Tolak revisi Undang-undang Ketenagakerjaan Nomor 13 Tahun 2003 :

1. Fuad BM di atas mobil komando melakukan orasi di depan Kantor DPRD Kab. Purwakarta.

 

2. Buruh FSPMI Purwakarta konvoi menuju Kantor DPRD Kab. Purwakarta.

 

3. Sebelum aksi tolak revisi Undang-undang Ketenagakerjaan ke DPRD Kab. Purwakarta, Ade Supyani lakukan Sosialisasi di PUK SPAMK FSPMI PT. SIWS pada malam hari.

 

4. Ade Supyani di atas mobil komando melakukan orasi di depan Kantor DPRD Kab. Purwakarta.

 

5. Prihantoro Pamungkas, Ade Supyani, Supriadi piyonk di atas mobil komando dalam perjalanan aksi menuju Kantor DPRD Kab. Purwakarta.

 

6. Massa peserta dari PUK SPAI FSPMI PT. Indopolly.

 

7. Sosialisasi Arif Rahman kepada anggotanya PUK SPAMK FSPMI PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia sebelum aksi tolak revisi Undang-undang Ketenagakerjaan ke DPRD Kab. Purwakarta.

 

8. Sosialisasi PUK SPAI FSPMI PT. Sepatu Bata bersama Fuad BM dan Ade Supyani Jelang Aksi tolak revisi Undang-undang Ketenagakerjaan di Kab. Purwakarta.

 

9. Garda Metal di depan DPRD Kab. Purwakarta saat aksi revisi Undang-undang Ketenagakerjaan.

 

10. Massa Aksi FSPMI Purwakarta di depan DPRD Kab. Purwakarta.

 Foto by Fajar Setiady (Koordinator MP Purwakarta)

Pos terkait