Jaga Militansi Anggota,PUK Parin Adakan Pendidikan Leadership dan Organizer

  • Whatsapp

Mojokerto,KPonline – Sabtu,27 Maret 2021,Sebanyak 70 anggota PUK SPL FSPMI PT Parin mengikuti Pendidikan Leadership dan Organizer di New Start Hotel yang berada di Trawas Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Diantara 70 orang peserta tersebut adalah anggota yang baru bergabung ,Garda Metal serta Pengurus PUK.

Ketua Panitia ,Eko Prasetyo Utomo menyampaikan bahwa agenda ini merupakan amanat Musnik serta upaya dari Pengurus untuk menambah wawasan peserta , menguatkan militansi yang menurun selama pandemi ini dimana pergerakan buruh yang terus dibatasi serta ujungnya adalah untuk menguatkan perjuangan di internal .

Pendidikan ini dibuka secara langsung oleh Ketua PUK SPL FSPMI PT Parin , Choirul Anam SH .

Salah satu peserta pendidikan yang juga merupakan KC FSPMI Kab Sidoarjo menyatakan bahwa pendidikan seperti ini sangat diperlukan oleh setiap anggota FSPMI tak terkecuali saya meskipun sebagai Konsulat Cabang mengingat pengetahuan dan militansi buruh itu harus terus “dipompa” dengan salah satunya adalah pendidikan seperti ini .

Panitia Pendidikan menghadirkan narasumber yang merupakan Sekjen Garda Metal Nasional Isnaeni dan Nur Fahrozy atau yang biasa di panggil bung Ozy bersama tim yang akan menjadi mentor selama dua hari ini.

Dalam Upacara Pembukaan disampaikan bahwa pasca pendidikan ini setiap peserta harus menandatangani pernyataan sikap untuk bersama menguatkan Organisasi.

(Khoirul Anam)

Pos terkait