Persiapan Film Buruh untuk May Day 2021

Persiapan Film Buruh untuk May Day 2021

Karawang, KPonline – Serikat Pekerja / Serikat Buruh Sekabupaten Karawang kerja sama dengan Kapolres Karawang, Disnakertrans Kabupaten Karawang dan UPTD Balai Kepengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Provinsi Jawa barat di Halaman Kasat Intelkam Polres Karawang akan membuat sebuah Film tentang Buruh yang akan di tayangkan pada May Day 2021 mendatang. Jum’at, (26/03/2021).

Rapat teknis persiapan telah di lakukan team Media Perdjoeangan Karawang bersama Ramli sebagai Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Karawang dan Kasat Intelkam Polres Karawang Agustinus Manurung, SH, Team Media Perdjoeangan FSPMI Akhmad Carsa sebagai Kepala Biro Daerah Media
Perdjoeangan Karawang, Hasan sebagai Divisi Online Media Perdjoeangan Karawang dan Dua orang dari Team Media Polres Karawang.

Bacaan Lainnya
Foto Bersama setelah Rapat Teknis Persiapan Shooting Film May Day 2021

Rapat teknis persiapan Shooting Film May Day 2021 ini rapat teknis Persiapan yang pertama, yang akan di lakukan besok pagi hingga Siang.

Rapat Persiapan Teknis ini di hadiri oleh Ramli sebagai Sekretaris KC FSPMI Karawang, Akhmad Cahrudin Carsa sebagai Kepala Biro Daerah Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang bersama Hasan sebagai Pengurus Media FSPMI Kabupaten Karawang.

“Besok pagi kira kira Pkl 06.00 Wib Pagi Crew dan Pemain Film May Day 2021 sudah ada di sini untuk melakukan persiapan Shooting pertama ini, Saya harap semua bisa berjalan dengan baik”, jelas nya Kasat Intelkam Polres Karawang Agustinus Manurung, SH.

(Akhmad Carsa)