Inilah Susunan Kepengurusan PUK SPL FSPMI PT. Lelco Trindo Nusantara Periode 2022 – 2026

Tangerang, KPonline,- Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI) PT. Lelco Trindo Nusantara, Jl.Industri IV Blok AC-08 kawasan industri Jatake, kel. Bunder, kabupaten Tangerang, melaksanakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-V hari, Minggu, (13/11/2022) di Saung Adisty, Jl. kampung Teureup no. 80 Desa Suka Harja, kecamatan Sindang Jaya, kabupaten Tangerang.

Acara Musyawarah Unit Kerja PUK SPL FSPMI PT. Lelco Trindo Nusantara dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota PUK SPL FSPMI PT. Lelco Trindo Nusantara, tamu undangan dari jajaran pengurus Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang, Perwakilan Garda Metal Tangerang Raya, Media Perdjoeangan daerah Tangerang, serta perwakilan dari PUK SPL FSPMI Tangerang, dan dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh, saudara Soleh.

Deni Setiawan, ketua P3UK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan juga kepada semua anggota yang hadir sehingga acara kali ini bisa berjalan dengan baik, seraya berharap kepengurusan yang baru bisa semakin solid, bisa tetap menjaga hubungan industial yang baik dengan pihak manajement sesuai dengan tema Musnik, “Hubungan Industrial Harmonis Menuju Buruh Bermartabat Dan Sejahtera.”

Enda Srinenda, ketua PUK di kepengurusan sebelumnya dalam sambutannya menyampaikan
permintaan maaf karena, “Semenjak kepemimpinannya kurang bisa bekerja dengan maksimal. Salah satu alasannya karena dampak dari adanya wabah covid-19, sehingga PUK tidak bisa bekerja dengan maksimal.”

“Tetapi Pengurus sadar hal itu harus menjadi cambuk buat kita bangkit dan bersemangat untuk terus berjuang, demi kesejahteraan anggota juga demi pengembangan organisasi.”

“Dan hal itu bisa di wujudkan dengan kerja sama tim yang solid antar semua pengurus dan berkat dorongan semangat juga dukungan dari anggota di PUK.” Pungkasnya.

Iim Rohimah mewakili Pangkorda Garda Metal Tangerang Raya dalam sambutannya
mengucapkan, terimakasih atas undangan yang diberikan kepada perwakilan Garda Metal Tangerang Raya.

“Kami menghadiri Musnik ini sebagai ajang silaturahmi bagi kami.”

“Kami melihat PUK Lelco sangat solid dalam kegiatan organisasi. Ini bisa menjadi modal penting untuk kemajuan PUK dan organisasi.”

“Saat ini, saya melihat bentuk nyata dari sebuah organisasi. Salah satunya bisa di lihat dengan kehadiran anggota dalam setiap agenda organisasi.” Ucapnya.

Sebelum membuka jalannya Musnik, Supriyanto, perwakilan dari PC SPL FSPMI Tangerang sekaligus PP SPL FSPMI, memberikan pandangan sekaligus pesan untuk semua anggota yang hadir.

“Saya sebelumnya telah mengikuti dari awal berdirinya PUK SPL di PT Lelco Trindo Nusantara sampai saat ini. Dengan melihat kekompakan anggota dan PUK, saya optimis kedepannya PUK Lelco bisa semakin maju kedepannya.”

“Saya berharapan dalam musnik kali ini ada terobosan baru untuk pengembangan PUK dan organisasi, bukan yang biasa saja.”

“Yang harus di ingat saat ini adalah, betapa pentingnya menjaga hubungan industial yang harmonis dengan management, dan perlahan memperjuangkan kesejahteraan anggotanya.”

“Selamat menjalankan Musnik yang ke-V, semoga menghasilkan segala putusan yang baik untuk kemajuan PUK dan organisasi.”

Setelah semua prosesi dan tata cara Musnik di jalankan dengan tertib hingga menghasilkan keputusan bahwa, telah terbentuk susunan calon kepengurusan yang baru di PUK SPL FSPMI PT. Lelco Trindo Nusantara untuk priode 2022 – 2026. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi Pelantikan yang diawali dengan prakata dan ikrar anggota.


Inilah susunan kepengurusan yang baru PUK SPL FSPMI PT. Lelco Trindo Nusantara periode tahun 2022 – 2026;

Ketua : Enda Srinenda
Sekretaris : Robit Cepri Giyana

Bendahara : Ricky Sukianto

Wakil Ketua Bidang Advokasi : Yudi Sutisna
Sekretaris Bidang Advokasi : Nurul Mikdar

Wakil Ketua Bidang Organisasi : Indra Lesmana
Sekretaris Bidang Organisasi : Deni Setiawan

Wakil Ketua Bidang PKB & Pengupahan : Sugiarto
Sekretaris Bidang PKB & Pengupahan : Vicky Andrisi TJE

Wakil ketua Bidang Kesra : Muh. Ahyani
Sekretaris Bidang Kesra : Poniati

Wakil Ketua Bidang Infokom : Rian Satriana
Sekretaris Bidang Infokom : Ade Triono.

Acara Musnik Ke-V PUK SPL FSPMI PT. Lelco Trindo Nusantara ditutup dengan do’a bersama sebagai tanda berakhirnya acara Musnik tersebut.

 

Kontributor, RD Rizal N