Ini Kata Fuad B. M Dalam Musnik III PUK SPAI-FSPMI PT. Indorama Divisi Polyester

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – “Tujuan berserikat adalah mencapai kesejahteraan bagi anggota dan keluarganya,” pungkas Fuad B. M dalam kata sambutannya di acara Musyawarah Unit Kerja (Musnik) III Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI-FSPMI) PT. Indorama Divisi Polyester. Rabu (8/7/2020).

Musnik merupakan momentum perubahan susunan pengurus dalam suatu organisasi dan untuk selanjutnya melalui susunan kepengurusan yang baru, diharapkan mampu lebih baik dari sebelumnya.

Berita Lainnya

“Target FSPMI saat ini adalah mendorong kader-kader menjadi orang hebat, baik di kepengurusan organisasi, perusahaan maupun pemerintahan” tegas Fuad B. M.

Kemudian, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Purwakarta itu pun berharap kepada jajaran kepengurusan yang baru untuk bergerak dan berjuang secara masif dalam memperjuangkan nasib para anggotanya menuju kesejahteraan.

“Lakukan hal apa pun untuk kemajuan. Karena Dalam berserikat kalau hanya berdiam diri, tidak akan mendapatkan apa-apa,” imbuh Fuad B. M.

Selanjutnya beliau pun berpesan, tak ada kata kalah dalam perjuangan. Selagi hayat masih dikandung badan, bangkitlah kaum muda di Indorama. Ujarnya kembali di akun Facebook pribadinya

Berikut ini adalah momentum Musnik III PUK SPAI-FSPMI PT. Indorama Divisi Polyester yang sempat diabadikan Media Perdjoeangan melalui Foto:


1. Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an pada pembukaan Musnik.


2. Potret tamu undangan yang hadir dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI.


3. Alin Kosasih, Ketua PC SPAI-FSPMI Purwakarta.


4. Serah terima laporan Musnik III.


5. Pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Indorama Divisi Polyester saat menyanyikan lagu Indonesia Raya


6. Pelantikan jajaran Pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Indorama Divisi Polyester periode 2020-2023 oleh Joko Pratomo selaku Sekretaris PC SPAI-FSPMI Purwakarta.

Pos terkait