Hidup Cuma Satu Kali, Jadikan Itu Berarti; Didin Hendrawan Bersama FSPMI Melalui Jamkeswatch Hari Ini

Purwakarta, KPonline – Hidup itu bukan untuk hanya sekedar mencari materi dalam memenuhi kebutuhan pribadi, tetapi alangkah baik dan bijak bila hidup itu bisa berbagi dan membantu kepada sesama mereka yang memang benar-benar membutuhkannya.

Akhir pekan merupakan hari dimana buruh atau pekerja biasa mengisi waktu dengan keluarga. Hal tersebut tentunya wajar dan realistis untuk dilakukan karena dalam lima (5) hari, pekerja selalu sibuk dengan pekerjaan mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup bagi keluarganya.

Namun tidak berlaku bagi Didin Hendrawan, Ade Supyani beserta kawan-kawan Jamkeswatch yang merupakan bagian dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Minggu (7/7/2019), bertempat di Rumah Makan Amor Cikumpay-Campaka Kabupaten Purwakarta, mereka melakukan diskusi ringan untuk menentukan arah langkah selanjutnya dalam membantu buruh dan masyarakat bisa mendapatkan kesejahteraan hidup secara nyata bersama Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

“Semoga setelah Didin Hendrawan dilantik secara resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purwakarta bisa terus mendukung pergerakan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dalam memperjuangkan kehidupan buruh dan masyarakat untuk lebih baik seperti melalui Jamkeswatch yang selama ini telah memberikan kontribusi kepada masyarakat Purwakarta yang mengalami kendala kesulitan dalam hal mendapatkan fasilitas pengobatan di Rumah Sakit.” ujar Ade Supyani (Ketua PC SPAMK FSPMI Purwakarta).

Bukan hal yang mudah bagi Didin Hendrawan untuk bisa duduk dikomisi IV lembaga Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purwakarta. Untuk menuju hal tersebut, Jamkeswatch merupakan salah satu pengantar kesuksesan walaupun masih ada bagian yang lain, namun kerja nyata Tim Jamkeswatch mampu membuat elektabilitas Didin Hendrawan diatas rata-rata calon legislatif Dapil III lainnya dan pada akhirnya Didin Hendrawan mampu mendapat raihan suara terbanyak dari calon-calon legislatif lainnya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Dapil tersebut.

Didin Hendrawan merupakan kader terbaik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan harus bersaing ketat dengan calon-calon lainnya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif 2019 di Dapil III Kabupaten Purwakarta yang meliputi daerah Pasawahan, Pondok Salam, Kiara Pedes dan Wanayasa.