Garda Metal Kabupaten Karawang Barisan terdepan dalam Aksi 17 November 2020 di Gerbang Gedung Sate Bandung

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Tugas Organisasi ataupun Instruksi Organisasi yang di tujukan kepada Anggota, Pengurus dan Pilar FSPMI harus di laksanakan dan ditaati dengan baik. Selasa, (17/11/2020).

Seperti terlihat puluhan anggota Garda Metal Kabupaten Karawang dalam Barisan yang terdepan dalam Aksi 17 November 2020 di depan Gerbang Gedung Sate Bandung dalam aksi unjuk rasa Gabungan Serikat Pekerja / Serikat Buruh (SP/SB) yang ada di Jawa Barat yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jawa Barat (ABJ) dari beberapa daerah Bogor, Bekasi, Karawang dan Bandung.

Bacaan Lainnya

Tugas berat dan utama dalam aksi unjuk rasa yang di emban oleh Anggota Garda Metal bersama Ratusan Buruh yang tergabung di area Gerbang Gedung Sate Bandung demi sukses dan berjalannya Aksi Unjuk Rasa ini.

Wildan Dani Supardika Korda Garda Metal Kabupaten Karawang di depan Gerbang Gedung Sate Bandung

Dalam aksi unjuk rasa hari ini seluruh buruh yang ada di Jawa barat menuntut untuk :
1. Revisi Surat Keputusan UMSK Tahun 2020 Kabupaten / Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor.

2. Segera Tetapkan UMSK Kabupaten Karawang Tahun 2020

3. Revisi Surat Keputusan UMP Jawa Barat Tahun 2021 dengan Kenaikan 8%

4. Naikkan UMK Tahun 2021 sebesar 8 %.

Aksi yang dimulai pukul 10.00 Wib dengan Sigapnya dan rapihnya barisan garda metal sudah terlihat di depan Gerbang Gedung Sate Bandung demi suksesnya Aksi Unjuk rasa kali ini.

Wildan Dani Supardika Korda Garda Metal Kabupaten Karawang bersama Cahyadi Divisi Aksi Garda Metal Karawang terlihat di Area Aksi 17 November 2020 tersebut.

“Kami Garda Metal Kabupaten Karawang akan taat selalu atas Instruksi Organisasi, Garda Metal Kabupaten Karawang akan menjadi Barisan terdepan dalam Aksi aksi selanjutnya”, tegasnya Wildan Dani Supardika Korda Garda Metal Kabupaten Karawang. (Hsn)

Editor: Hasan

Pos terkait