“Final Preparation” Muscab I SPL FSPMI Surabaya

  • Whatsapp

Surabaya,KPonline-, 02 April 2021. Panitia pelaksana kegiatan Musyawarah Cabang ke-1 kota Surabaya melakukan gladi kotor sebagai persiapan akhir jelang bergulirnya acara tersebut (Kamis, 01/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan semangat ke organisasian dan demi suksesnya penyelenggaraan acara Muscab pertama tersebut, panitia pelaksana secara khusus melakukan serangkaian percobaan berbagai hal guna meminimalisir kesalahan saat penyelenggaraan kegiatan yang rencananya akan di gelar pada hari Sabtu, 03 April 2021. Persiapan mengenai teknis pelaksanaan muscab dimulai pukul 16.00 WIB hingga tengah malam (02/04/2021) di Kantor Sekretariat Serikat Pekerja Logam, Jl. Romokalisari V, Benowo Kota Surabaya.

Acara Muscab itu sendiri, rencananya akan di laksanakan di hotel Sofia, Jl. Raya Juanda no.20 Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Muscab ke-1 yang sempat tertunda beberapa bulan lalu yang di akibatkan adanya Pandemi Covid-19 dan penerapan PSBB di berbagai wilayah, mengharuskan acara tersebut tertunda dan baru terlaksana di pekan pertama bulan April ini.

Dari serangkaian persiapan yang sudah dilakukan, memang ada beberapa hal yang dirasa menjadi halangan, seperti kepemimpinan dalam sebuah acara, public speaking bagi para pemula dan lain sebagainya, namun itu bukanlah sebuah hambatan besar dalam penyelenggaraan acara dan dalam pembentukan kepanitiaan acara muscab tersebut, tidak ada kata “i am not ready” dalam mengemban amanah yang diberikan.

Setelah persiapan panjang yang dilakukan, panitia berharap acara muscab pemilihan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Logam ( PC SPL) FSPMI Kota Surabaya dapat terlaksana dengan sukses dan dapat mengorbitkan kader-kader hebat selama 5 tahun ke depan, seperti yang di sampaikan oleh ketua panitia muscab yang juga merupakan ketua PUK SPL FSPMI PT. Bondi, Apri Hardiyanto “ini merupakan pertemuan ke-5 kalinya dan rapat terakhir, dengan terselenggaranya Muscab ke-1 SPL FSPMI Surabaya, kita berharap bisa terlaksana dengan sukses, semoga 5 tahun kedepan PC SPL FSPMI Kota Surabaya semakin kompak, kuat dan semakin berkembang lebih besar lagi, di samping itu, semoga PC terpilih mampu dan bisa mencetak kader-kader terbaik dan unggulan” ucapnya.
Kegiatan tersebut akhirnya di tutup dengan yel yel Serikat Pekerja Logam oleh panitia pelaksana muscab dengan kompak dan serentak meneriakkan “Logam kompak, Logam kuat, Logam kompak kuat hebat”.

(Mu’is, Surabaya)

Pos terkait