Family Gathering Perum Griya Indah RT 13 : Muliakanlah Tetanggamu, Kebersamaan itu Indah

Karawang, KPonline – Hidup Rukun dengan Tetangga rumah sangat diharapkan oleh banyak orang. Apalagi kalau sesama tetangga rumah mengadakan suatu acara bersama sama dalam kegembiraan dan Keceriaan. Sab’tu, 16/02/2019

Seperti yang di lakukan oleh Warga Perum Griya Indah RT 13 yang di ketuai oleh Bapak Indra Puspita dan Ketua RW 03 oleh Bapak Mijoyumianto, di daerah Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kab. Karawang Jawa Barat yang telah mengadakan suatu acara Family Gathering Tahun 2019 dengan Tema atau Motto ” Muliakanlah Tetanggamu, Kebersamaan Itu Indah”

 

Family Gathering Perum Griya Indah Tahun 2019 ini di laksanakan ke sebuah tempat Wisata air panas di daerah Garut Jawa Barat, dengan perjalanan memakan waktu kurang lebih 4 jam yaitu Wisata Pemandian air Panas Derajat Pass.

Family Gathering Perum Griya Indah Parungmulya kali ini di ikuti oleh peserta dari warga RT 13 RW 03 sebanyak kurang lebih 185 orang.

Family Gathering Perum Griya Indah RT 13 : Muliakanlah Tetanggamu, Kebersamaan itu Indah

Acara Family Gathering ini di meriahkan oleh Cavalera Ent dengan Kegiatan Game, Tanya jawab setiap peserta untuk saling mengenal antar tetangga dan tak lupa juga semua peserta mengikuti pengundian Doorprize yang di adakan oleh Panitia, yang di pimpin oleh Bapak H. Asep Irawan sebagai Ketua Panitia Family Gathering Parungmulya ini.

Harapan dari semua Warga RT 13 RW 03 yang di wakilkan oleh Ketua Rt Indra Puspita mengatakan kepada Crew Media Perdjoeangan setelah mengadakan Acara ini “Guyub Rukun, Saling Mengenal dengan Tetangga, Aman, Damai, Tertib terkendali” Ungkapnya Indra Puspita.(Hsn)

Facebook Comments