Mantan Buruh Yang Pantang Mengeluh dan Menyerah

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Erwin Ramdhani Seorang Mantan buruh yang Pantang Mengeluh dan Menyerah sebelum Erwin bekerja di PT. Saranacentral Bajatama, Tbk di singkat dengan PT. SCB yang kini menekuni Usaha Bakso Bakwan Malang. Rabu, 20/02/2019

Setelah 17 tahun bekerja di PT. SCB dia memutuskan keluar kerja dengan mengundurkan diri dengan baik-baik, di perusahaan produksi Baja Lapis Seng ini yang beralamat di jalan raya Tamelang Purwasari Karawang, sejak sebulan yang lalu.

Erwin sebelumnya telah membuka usaha bakso ini sekira 10 bulan lalu bersama sahabatnya asal Surabaya. Lima hari yang lalu Erwin telah membuka gerai baksonya yang kedua tidak jauh dari tempat dia bekerja sebelumnya tepatnya di Dusun Cilalung Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kab. Karawang.

Apa yang mendasari dia “Nekat” untuk memutuskan berhenti menjadi buruh?
Berikut jawaban dia ketika ditemui Crew Media Perdjoeangan Karawang di Kiosnya.
“Saya ingin menjadi Pengusaha, Karena sudah terlalu lama menjadi Buruh” tutur nya

Erwin berpesan kepada para buruh bila memang berniat berhenti menjadi buruh atau terlanjur di-PHK, “Jangan Gampang menyerah karena rezeki ada dimana saja,
Berusahalah dengan penuh keyakinan karena kalau tidak ada keyakinan maka usaha tidak akan pernah sukses”, Tambah nya

“Selain itu usaha harus punya mentor usaha, kalau tidak ada mentor usaha resikonya berat usaha kita cenderung gagal” lanjut nya kata Erwin.

“Salam Perjuangan bagi Sahabat Buruh semua” Erwin menambahkannya lagi.(Har)