Pengawalan Rapat Kajian UMSK 2019 Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Sejak sore hari, Graha Apindo Kabupaten Bogor sudah mulai didatangi oleh buruh-buruh Bogor dari berbagai serikat buruh dan serikat pekerja. Kedatangan mereka bukan tanpa alasan, karena sesuai undangan dari pihak Apindo Kabupaten Bogor, akan diadakan Rapat Kajian UMSK 2019 Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan di Graha Apindo Kabupaten Bogor pada Rabu 20 Februari 2019.

Untuk sementara waktu, Novianto wakil FSPMI Bogor yang duduk di Dewan Pengupahan Kabupaten Bogor, digantikan sementara oleh Ridwansyah, dikarenakan sedang sakit. Rapat Kajian UMSK 2019 Kabupaten Bogor sendiri baru dimulai sekitar pukul 17:00 WIB, 1 jam lebih lambat dari waktu yang telah ditentukan dalam undangan rapat tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam Rapat Kajian UMSK 2019 Kabupaten Bogor kali ini, membahas tentang KBLI 5 Digit, yang akan menggolongkan masing-masing perusahaan akan dimasukkan kedalam jenis-jenis usaha sektoral. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Ridwansyah kepada awak Media Perdjoeangan Bogor, ada perselisihan pemahaman antara pihak serikat buruh dan serikat pekerja dengan pihak Apindo dalam penetapan KBLI 5 Digit untuk tiap-tiap perusahaan di Kabupaten Bogor, yang masuk kedalam jenis usaha sektoral.

Waktu menunjukkan pukul 19:55 WIB, dan Rapat Kajian UMSK 2019 Kabupaten Bogor masih berlangsung. Buruh-buruh Bogor dari berbagai serikat buruh dan serikat pekerja yang turut serta dalam mengawal Rapat Kajian UMSK 2019 Kabupaten Bogor kali ini pun, masih bertahan. Meskipun hawa dingin setelah pasca hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya sejak sore hari tadi.

Pos terkait