Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat Gelar Rapat Konsolidasi

Bandung Barat, KPonline – Dalam rangka meningkatkan koordinasi, diskusi dan restrukturisasi kepengurusan, Exco Partai Buruh Kabupaten Kabupaten Bandung Barat menggelar rapat konsolidasi, acara berlangsung di kantor sekretariat Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat, Jalan Gunung Bentang, Desa Jaya Mekar Kabupaten Bandung Barat pada Hari Minggu (22/01/2023).

Hadir dalam agenda tersebut para pimpinan Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat antara lain :

Bacaan Lainnya

1. Budiman (Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat)

2. Yandi Setiawan (Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat) dan para jajaran pengurus Exco Kabupaten, Kecamatan serta Desa se Kabupaten Bandung Barat.

Budiman selaku ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa harus segera menempuh langkah-langkah kongkrit untuk pemenangan, diantaranya melalui propaganda di sosial media, konsolidasi dengan para anggota di tingkat Kecamatan, Desa dan RT/RW, Salam Satu Pintu (SASATU) dengan mendatangi langsung rumah-rumah para anggota dan organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat serta masyarakat umum.

“Sebagaimana arahan dari tingkat Nasional kepengurusan Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat minimal diisi oleh sebanyak 45 orang di tingkat Kabupaten dan 7 orang di masing-masing tingkat Kecamatan, “tandasnya.

Sementara itu Yandi Setiawan selaku Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Barat, menambahkan bahwa saat ini untuk restrukturisasi kepengurusan baru mencapai 75 persen, kemudian usulan untuk nama-nama bakal calon anggota legislatif baru mencapai 50 persen.

Pos terkait