Buruh Perempuan PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics Batam Adakan Beauty Class bersama Inez

Batam, KPonline – Buruh perempuan PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics Batam mulai berkegiatan kembali pasca meredupnya covid-19. Kegiatan ini tentang edukasi untuk perempuan dalam mempercantik diri. Kegiatan beauty class bersama Inez cosmetics yang di pandu oleh coach Evi ini bertempat di OS Hotel Putti Hijau, Batu Aji kota Batam pada 25/9/2022.

Tema kegiatan beauty class ini adalah “Beauty inside & outside”. Anggota PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti anggota yang mendaftar hingga 66 orang. Menurut Dina waka dan Riska wasek bidang perempuan, masih banyak lagi sebenarnya peserta yang berminat, tetapi mengingat kapasitas ruangan, maka pendaftaran ditutup sampai 66 orang saja.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan tim media perdjoeangan Batam, kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Exco partai buruh Kepulauan Riau Alfitoni, Sekretaris PCEE sekaligus Ketua Exco partai buruh Kota Batam dan juga Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics Moch. Imam Zaenuri, dan Waka beserta wasek Bidang Perempuan PCEE Asih Mulyanis dan Indah Wulandari.

Dina Fitria waka bidang perempuan PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics berharap dengan adanya kegiatan beauty class ini bisa menambah wawasan anggota perempuan dalam mempercantik diri, tidak hanya pintar ditempat kerja saja tapi juga harus pintar merawat dan mempercantik diri sendiri.

Dina juga membocorkan bahwa hari ini peserta tidak hanya pulang membawa ilmu saja, tetapi juga akan membawa produk Inez yang mereka sukai yang ditukar dengan voucher yang sudah di bagikan. Selain itu, semua peserta juga mendapatkan sertifikat beauty class dari Inez dan ditutup dengan pemilihan make up terbaik.

Senada dengan itu, Riska Apriani wasek bidang perempuan PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics juga menyampaikan harapan kedepanya setelah kegiatan ini teman-teman perempuan mendapatkan keahlian dalam berdandan, sehingga ketika ada acara atau pesta tidak perlu lagi ke salon untuk merias diri. Dengan sendirinya juga bisa menghemat pengeluaran tentunya.

Moch Imam Zaenuri sebagai ketua PUK SPEE FSPMI PT. Flextronics akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan bidang perempuan yang bersifat positif. Ia juga berharap kedepanya akan ada lagi kegiatan-kegiatan positif lainya yang diselenggarakan oleh bidang perempuan. Tapi satu hal yang pasti, sebelum mengikuti kegiatan-kegiatan yang di adakan PUK, anggota wajib mendapatkan pendidikan organisasi terlebih dahulu.

(Maryam Ete)

Pos terkait