Bersama Pemda Purwakarta; Didin Hendrawan Bantu Kesulitan Warga, Ini Yang Dilakukan

Purwakarta, KPonline – Rabu, 11 September 2019. Sarana air bersih memberikan pengaruh besar pada lingkungan kehidupan manusia yang memiliki dampak lanjutan terciptanya masyarakat sehat seutuhnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, dimana saat ini memasuki musim kemarau. Pemerintahan Kabupaten Purwakarta beserta anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Purwakarta melakukan kegiatan sosial dalam program pemberian sarana air bersih untuk kali ke-2 kepada warga Kp. Ciirateun RT14, RT15 dan Kp. Bunisari RT15, Ds. Kertasari, Kec. Bojong, Kab. Purwakarta.

 

“Kami atas nama warga desa Kertasari mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kabupaten Purwakarta, Didin Hendrawan S. E (Anggota legislatif PKS), Aep Saepudin (Damkar), Nano (PDAM) dan Diskominfo serta seluruh pihak terkait yang telah membantu lancarnya program ini,” ucap Asep Saehu.

 

Didin Hendrawan pun berharap agar program bantuan air bersih ini dapat berjalan dengan baik dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat, selanjutnya pemerintah daerah beserta anggota DPRD Kab. Purwakarta dapat memberikan solusi yang tepat atas masalah kekurangan air bersih.

 

Kami sebagai penerima manfaat sangat merasa terbantu dengan adanya program ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semuanya. Kami hanya bisa membalas kebaikan yang telah diberikan sebatas melalui doa. Semoga apa yang sudah diberikan, diganti dengan berlipat ganda oleh Allah SWT,” tambah Asep Saehu.

 

Jiwa sosial yang selalu ditanamkan Didin Hendrawan bersama FSPMI untuk peduli dan saling membantu kepada sesama tetap selalu terjaga. Walau beliau kini telah menjadi anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purwakarta dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).