Annyversary ke 15 PUK SPEE FSPMI PT. JVC Electronics Indonesia, Gelar Tasyakuran dan Mancing Bersama

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Bertempat di pemancingan Abah Ajo, Bengle, Karawang Timur , acara Mancing Mania dan Tasyukuran Ulang Tahun ke 15 PUK SPEE FSPMI PT. JVC Electronics Indonesia yang bertepatan pada tanggal 30 September 2019, namun acara ini baru digelar pada tanggal 5 Oktober 2019.

15 tahun adalah waktu yang cukup bagi organisasi Serikat Pekerja di perusahaan untuk menegaskan posisinya dalam memperjuangkan hak seluruh anggota dan memajukan gerakan buruh dalam sebuah perusahaan.

Dalam sebuah harapan PUK SPEE FSPMI PT. JVC Electronics Indonesia lebih solid lagi dalam memperjuangkan dan membela kepentingan seluruh anggota dan keluarga serta menjadi garda terdepan dalam perjuangan buruh di PT. JVC Electronics Indonesia.

Dimulai dengan pembacaan basmallah kemudian ramah tamah dari panitia penyelenggara dan sambutan dari Andri Sulistyo selaku Ketua PUK SPEE FSPMI PT. JVC Electronics Indonesia.

Sementara itu tak lupa juga sambutan dari nantan Ketua PUK periode sebelumnya yaitu Cahyadi Kurnia.

Acara ini mengambil tema “Silaturahmi Pengurus PUK & Anggota dalam merayakan Ulang Tahun PUK SPEE FSPMI PT. JVC Electronics Indonesia yang Ke 15 Tahun”, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Andri Sulistyo dan pembacaan do’a bersama.

Acara mancing mania yang sangat dinanti nanti pun dimulai. Acara ini dilombakan, terdapat hadiah 1 & 2 untuk peserta yang mendapatkan ikan hasil memancing terbanyak.

Ada juga door prize untuk seluruh peserta dan pemberian hadiah untuk peserta yg mendapatkan ikan berpita baik yang dipancing maupun pada saat ubek kolam. Acara ini berakhir pada Pukul 15.00 WIB. (Indria)