Winarso : Roemah Djoeang DPW Jakarta, punya sejarah yang baik

Winarso : Roemah Djoeang DPW Jakarta, punya sejarah yang baik

Jakarta, KPonline – Jakarta hari ini sedang dalam cuaca yang menyejukkan, karena hujan terus mengguyur Ibukota dalam beberapa hari kebelakang.

Suasana berbeda terlihat di rumah Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, dua hari ini sedang dalam renovasi perbaikan genteng yang sering bocor jika hujan turun.

Selain perbaikan atap, kantor sekretariat yang biasa disebut Rumah Djoeang FSPMI DKI oleh kawan-kawan Garda Metal DKI Jakarta ini juga dilakukan pengecatan ruangan dalam, yang biasa untuk kegiatan organisasi sehari-hari.

Rumah djoeng ini memang menjadi tempat berkumpulnya seluruh Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang dan seluruh Pimpinan Unit Kerja di DKI Jakarta untuk kegiatan rapat dan konsolidasi

Disaat bersamaan, Winarso selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI DKI Jakarta mengatakan bahwa pada pilkada tahun 2017 yang lalu, kantor sekretariat ini pernah menjadi sentral rumah pemenangan Anies – Sandi bagi kaum buruh DKI Jakarta.

“Di roemah djoeang inilah lahirnya gagasan bersama Koalisi Buruh Jakarta ( KBJ ) untuk pemenangan Anies- Sandi, dan sampai saat ini tetap menjadi posko pemenangan untuk Prabowo – Sandi sebagai calon Presiden dan Calon Wakil Presiden periode 2019 – 2024”. Ujarnya

“Hampir setiap hari ada saja masyarakat yang berdatangan untuk memberikan apresiasi untuk Prabowo – Sandi, dan
Roemah Djoeang ini punya sejarah menang pada pilkada DKI 2017 dan tahun ini saya optimis pada momen Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april nanti, yang InsyaAllah juga akan mendapatkan kemenangan” Pungkas pria yang biasa dipanggil Bang Win. *( Brd )

Facebook Comments

Comments are closed.