Reaksi Cepat Eko Purnomo Dalam Tangani Keluhan Warga

Reaksi Cepat Eko Purnomo Dalam Tangani Keluhan Warga

Bekasi,KPonline  -Relawan calon legislatif Eko Purnomo nomer urut 7 yang diusung oleh partai Gerindra dari unsur buruh terus gencar lakukan sosialisasi.Caleg dapil 3 ini pun merasa terdorong ketika ada beberapa yang melapor terkait banyaknya yang terjangkit Deman Berdarah.Tindakan reaksi cepat Eko Purnomo terhadap kondisi darurat Deman Berdarah diwilayah perumahan kecamatan tambun selatan disambut positif oleh warga sekitar,dan aparatur desa setempat.sampai dengan berita ini diturunkan tercatat sudah ada 25 warganya yang terjangkit positif DBD.
Korban yang terjangkit DBD saat ini sudah mendapatkan perawatan dibeberapa Rumah Sakit terdekat(14/02/2019).

Mendapat laporan kondisi tersebut dari perangkat lingkungan dan keluarga korban,  Eko Purnomo sebagai Calon Legislatif yang direkomendasi organisasi FSPMI langsung sigap melakukan tidakan reaksinya untuk segera turun kelapangan,
“Alhamdulillah respon warga atau masyarakat disini cukup bagus,mereka berterimakasih atas reaksi cepat tanggap yang dilakukan oleh Team Sedulur Eko Purnomo,” ucap pria yang biasa dipanggil Ciwonk.


Warga sekitar merasa takjub dengan melihat kepedulian Eko Purnomo dari Caleg dapil 3 nomer urut 7 ini bisa turun langsung.
Saat itu spontan kaum Emak-Emak bilang kalo ini calon wakil rakyat yang sepantasnya harus jadi duduk dikursi parlemen.

“Baru kali ini bisa lihat sosok Eko Purnomo dengan jelas,bahkan info tetangga pernah denger juga kalau bang Eko Purnomo itu selain peduli dengan warga,ternyata dia juga ganteng.Beruntunglah itu yang telah jadi istrinya. ucap warga sambil menggendong anaknya.

Dalam agenda itu Team sedulur Eko Purnomo memberikan penjelasan terkait pentingnya BPJS untuk masyarakat sekitar.
Ciwonk selaku koordinator pelaksana agenda itu memaparkan penjelasan bagaimana cara penggunaan kartu BPJS saat berobat,edukasi kepada masyarakat tentang regulasi pun dengan jelas disampaikannya.
“Beberapa KK kita bantu untuk diCek,apakah dia sudah terdaftar atau belum diBPJS,karena banyak ditemukan ketika dicek yang bersangkutan sudah terdaftar,tapi kartu tidak ada.Ini jelas pasti jadi masalah.” tambah Ciwonk sambil oprek HP canggihnya.(Jhole)

Facebook Comments

Comments are closed.