Warga Swadaya Bantu Atasi Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Tim Gugus tugas Covid-19 RW 08 di lingkungan perumahan Asri Pratama, Cikarang Selatan, Bekasi pada Senin (20/4/2020) malam, bertempat di balai Pancasila Perumahan membagikan sembako dari hasil donasi melalui lumbung sembako yang dibentuk pertengahan Maret lalu.

Hal ini merupakan bentuk nyata kepedulian pengurus RW 08, kepada warga Asri Pratama yang terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan bantuan.

Berita Lainnya

Bambang Suprastiyo, Ketua Gugus Tugas Covid-19 RW 08 Asri Pratama yang juga wakil Ketua RW.08 Asri Pratama menyampaikan banyak terima kasih kepada para dermawan di lingkungan Asri Pratama yang telah memberikan donasi melalui lumbung sembako.

“Kami masih menerima dan akan menyalurkan sampai batas waktu yang belum bisa kami tentukan, setidaknya sampai kondisi dinyatakan aman dari wabah Covid-19, di mana Kabupaten Bekasi masuk zona merah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Deddy Eko Purnomo, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 menambahkan, Lumbung Sembako Gugus Tugas Covid-19 RW 08 Asri Pratama sampai saat ini telah menyalurkan sebanyak kurang lebih 50 paket sembako untuk warga yang terdampak wabah Covid-19.

Kapten (Inf.) Agus Permana selaku penanggung jawab Gugus Tugas Covid-19 RW 08 Asri Pratama selalu memantau dan memberikan arahan. Hal ini dilakukan agar distribusi lumbung sembako Gugus Tugas Covid-19 RW 08 Perumahan Asri Pratama tepat sasaran.

“Distribusi lumbung sembako akan saya pantau secara langsung, karena ini merupakan amanah dari para dermawan di Asri Pratama jadi jangan salah sasaran. Semoga para dermawan semakin banyak rizkinya dan para penerima sembako dapat terbantu dan wabah Covid-19 segera sirna,” tuturnya. (Yanto)

Pos terkait