Ucapan Terima Kasih Warga Cihuni Untuk Didin Hendrawan

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sekaligus kader FSPMI Purwakarta Didin Hendrawan ikut berpartisipasi dalam perbaikan jalan lingkungan, Gg. Mushola At- Taubah, Kp. Jati, RT. 12/ RW. 06, Desa Cihuni, Kabupaten Purwakarta. Minggu, (9/2).

Warga Desa Cihuni pun mengucapkan terima kasih kepada Didin Hendrawan atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan jalan gang di Desa tersebut.

Muat Lebih


Salah satu tokoh masyarakat di daerah tersebut mengatakan, “Kami atas nama warga Kp Jati, Desa Cihuni, mengucapkan Jazakumullohu ahsanal jaza kepada Pak Dewan,” ujarnya.

Didin Hendrawan memberi bantuan material untuk perbaikan jalan lingkungan di kampung Cijati, kami sebagai penerima manfaat sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut, katanya kepada Media Perdjoeangan.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak Didin Hendrawan, kami hanya bisa berdo’a. Mudah-mudahan menjadi kebaikan yang bakal diganti oleh Alloh SWT dengan berlipat-lipat kebaikan untuk pak Dewan, Aamiin,” ucap salah satu tokoh Desa Cihuni.

Proses pembangunan jalan tersebut dilakukan secara gotong royong dengan kerja bakti yang dilaksanakan oleh warga setempat.

Pos terkait