Tidak Main-main, PUK SPAI FSPMI PT. Ciubros Farma Rutin Gelar Konsolidasi Tiap 2 Bulan Sekali

  • Whatsapp

 

Semarang, KPonline – Kesolidan dan militansi anggota dalam sebuah organisasi memang perlu dijaga apalagi dimasa pandemi ini, dimana kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa pastinya akan banyak sekali pembatasan-pembatasan didalamnya.

Begitu juga halnya dengan PUK SPAI FSPMI PT. Ciubros Farma ini, untuk menjaga kesolidan, kekompakan dan militansi anggotanya, pada hari Rabu (16/6/2021) mereka mengadakan konsolidasi dengan anggota-anggotanya yang bertempat di halaman perusahaan selepas pulang kerja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Namun ada yang berbeda pada pertemuan sore ini,para anggota dengan kompak memakai seragam kebesaran FSPMI untuk menunjukkan bahwa anggota PUK SPAI FSPMI PT. Ciubros Farma cukup solid dan tidak mudah untuk di adu domba.

Agenda yang merupakan konsolidasi rutin yang dilaksanakan oleh PUK setiap 2 bulan sekali ini, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ulfatul Khasanah selaku Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Ciubros Farma salah satunya adalah menekankan rasa disiplin anggota dalam menjalankan instruksi organisasi serta masih adanya PR untuk menyelesaikan perundingan PKB yang belum selesai hingga saat ini.

Disamping itu Ulfa juga menyampaikan hasil penyampaian hasil loby-nya dengan pihak manajemen terkait banyaknya sarana dan prasarana yang perlu adanya perbaikan, salah satunya sanitasi di kamar mandi dan di kantin, juga ada beberapa hal tentang pelaksanaan peraturan yang terkadang masih ada perbedaan pemahaman,namun mulai ada titik terang untuk bisa satu pemahaman dalam mensikapi persoalan yang ada.

“Alhamdulillah dari manajemen bisa menerima masukan dan akan segera menindaklanjuti terkait perbaikan sarana dan prasarananya”, ucapnya.

Di akhir pertemuan sekali lagi ketua PUK mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan. (Isty)