Taman Penitipan Anak Usia Dini, Hasire Day Care Park, Kini Hadir di Palas

  • Whatsapp

Padang lawas, KPonline – Taman Penitipan Anak, Hasire Day Care Park, beralamat di JL. Sibuhuan – Gunung Tua, Desa Sibuhuan Julu, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas) telah hadir dan sudah dibuka untuk umum,16/02/2021.

Hasire Day Care Park, ini merupakan salah satu bentuk Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal yang bertujuan untuk mengasah, mengasuh dan mengasihi anak
usia 3 bulan hingga 6 tahun.

Bacaan Lainnya

Ketua Hasire Day Care Park, Naima Lestari Siregar, mengatakan”,Taman penitipan anak ini sudah dibuka Secara Resmi pada pertengahan tahun 2020 lalu, dan sudah memperoleh izin dari pemerintah setempat maupun akta dari notaris, dengan Nomor Izin :421.9/2087/PNFI/2020″.

Dikatakan,”Hasire Day Care, ini dibuka pada hari Senin hingga Sabtu, mulai Pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB”, Pungkasnya.

Pada umumnya kegiatan Daycare ini sama dengan kegiatan sehari-hari anak di rumah, seperti bermain, makan, tidur dan mandi, bahkan di day care ini disediakan juga kegiatan menonton, bernyanyi dan berolahraga”,Imbuhnya.

Selain itu, kata Naima Lestari,”Daycare ini terletak pada kegiatan bermain anak yang bukan sekedar bermain, tetapi bermain yang terarah, Jadi anak tidak merasa terbebani dan tetap merasa senang, karena bermain sambil belajar”.

Seorang anak juga akan belajar lebih toleransi, karena semua mainan dan benda-benda di daycare digunakan bersama-sama, tidak seperti di rumah, dimana semua mainan dan benda adalah miliknya sendiri”,Sebut Naima.

Kata Naima,” orang tua yang ingin menitipkan anaknya, Supaya mempersiapkan fotocopy KK, Fotocopy KTP orang tua, akta lahir anak dan Pasphoto orang tua serta nomor handphone maupun Whatsapp yang aktif”, Tutupnya.

Pos terkait