Sore Ini Obon Tabroni Umumkan Bakal Calon Wakil Bupati Pasangannya

  • Whatsapp
Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati dari Jalur Independen Obon Tabroni & Bambang Sumaryono

Tabun, KPOnline – Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur independen Obon Tabroni akan mengumumkan pasanganya yang akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) pada Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi pada sore ini (Selasa 21/6/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kami sudah melakukan seleksi dan sudah menerima semua masukan dan rekomendasi dari para relawan terkait calon yang akan maju mendampingi Bang Obon pada Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi. Sudah fix dan sore ini akan kami umumkan kepada publik ” ujar Amir Mahfuzh selaku Ketua Obon tabroni Centre ( OTC ).

Bacaan Lainnya

Sementara Sukamto Selaku Ketua Tim Relawan Sobat Obon menambahkan bahwa acara hari ini juga sebagai silaturrahmi Akbar Pasangan Bakal Calon Bupati Independen sekaligus Buka Puasa Bersama dengan relawan.

” Sore ini kami akan melakukan silaturahmi akbar dan konsolidasi bersama relawan yang sudah berjuang tanpa lelah mengumpulkan KTP dukungan untuk bang obon agar bisa maju dari jalur independen ” ujarnya.

Acara silahturahmi ini sendiri akan berlangsung di GOR Tambun, Jalan Kebon Kelapa, Nomor 99, Tambun Selatan sejak pukul 16:00 wib

Pos terkait