Sering Bantu Masyarakat Bersama Jamkeswatch, Didin Hendrawan Berpotensi Menang di Dapil 3 Purwakarta

Purwakarta KPonline – Potensi kemenangan Didin Hendrawan di Dapil 3 bersama PKS dengan nomor urut 7 di Pemilihan Legislatif 2019 untuk DPRD 2 Kabupaten Purwakarta semakin terbuka lebar.

Bersama relawan Jamkeswatch bentukan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) terus berusaha mencari bentuk dukungan melalui kegiatan sosial. Salah satunya selalu membantu masyarakat yang mungkin luput dari perhatian pemerintahan daerah dalam hal Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Bacaan Lainnya

Banyak sudah masyarakat merasakan sepak terjang Didin Hendrawan,diantaranya selalu membantu dan memfasilitasi warga yang kesulitan dalam mendapatkan pengobatan.


Dase , salah satu warga Cisaray Desa Sukajadi Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta telah merasakan dimana saat tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas medis atas penyakit prostat yang selama ini diderita, Didin Hendrawan bersama tim pemenangan serta Jamkeswatch FSPMI Purwakarta berhasil mengikutsertakan Dase dalam Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) berupa BPJS Kesehatan.Sehingga setelah diikutsertakan lalu kemudian dibantu dengan segala sesuatunya dimasa pengobatan hingga waktu pemulihan,Dase kini sehat kembali.


Berlanjut kepada Neny, warga Wanayasa Kabupaten Purwakarta memiliki penyakit darah tinggi,kaki kanannya pun tidak bisa digerakan,namun berkat Yang Maha Kuasa serta giat sosial yang dilakukan Didin Hendrawan bersama Tim Jamkeswatch FSPMI Purwakarta,kaki Neny kini bisa digerakan kembali setelah berobat ke Rumah Sakit.

“Kita merasa senang ketika masih bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,terutama masalah kesehatan dan berharap Pemerintah Daerah serta warga masyarakat bisa lebih perhatian lagi kepada sesama.Dua hal yang ingin kita bangkitkan kembali sebagai ciri khas negeri ini yaitu tentang kepedulian kepada sesama dan budaya gotong royong.”Ucap Didin Hendrawan.

Jiwa sosial diiringi rasa ketulusan serta keihlasan yang selama ini tertanam dan terbentuk dalam kepribadian seorang Didin Hendrawan untuk selalu berjuang mengabdi kepada masyarakat,menjadikan beliau merupakan salah satu kader terbaik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang maju dalam Pileg di Pemilu 2019.

“Semoga kedepan kita semua bisa lebih peka dan cepat tanggap kepada warga yang kurang mampu serta tidak ada pembiaran bagi warga yang rumahnya tidak layak huni,terlebih dalam hal kesehatan,jangan sampai ada warga yang meninggal dunia akibat tidak mampu berobat ke Rumah Sakit.” tambah Didin Hendrawan

Pos terkait