September Ceria, Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Meskipun sudah memasuki bulan September, PUK ini tetap memeriahkan HUT RI Ke-74. Hari ini, Minggu (8/9/2019) adalah acara puncak dari seluruh perlombaan yang diadakan oleh PUK SPAI FSPMI PT. Wintextile. Agenda tersebut berlangsung di Blessing Futsal, Munjul Jaya-Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara perlombaan yang diadakan oleh panitia perlombaan tersebut diantaranya seperti; Mancing, PS3, PUBG, Nasi tumpeng untuk biro perempuan dan Futsal.

Lomba pertama yaitu mancing dan merupakan sebagai acara pembukaan perlombaan di PUK tersebut, mancing ini dilakukan di kolam pemancingan Suluhkuning, ibu Ani pada tanggal 25 Agustus 2019. Perlombaan berikutnya adalah PS3 dan PUBG yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 1 September 2019, bertempat di Kantor Sekretariat PUK SPAI FSPMI PT. Wintextile.

Memasuki puncak acara, perlombaan rias tumpeng dan pertandingan futsal sekaligus pembagian hadiah dari masing-masing perlombaan mengisi agenda tersebut.

 

Berikut adalah jenis lomba dan juaranya:

1. Mancing.

Juara 1 : Ridwan Husen Jaelani

Juara 2 : Rani Supriani

2. PS3.

Juara 1 : Sopandi 

Juara 2 :  Budi 

3. PUBG.

Juara 1 : Departemen Dyeing c F1

Juara 2 : Finishing c F1

3. Tumpeng.

Juara 1 : Qc 

Juara 2 : Knitting 

4. Futsal. 

Juara 1 : Dyeing c F1 

Juara 2 : Finishing A F2.

Selain juara juara di atas, para panitia juga menyediakan door prize untuk anggota PUK SPAI FSPMI PT Wintextile yang hadir dalam agenda tersebut.

Sebelum acara ditutup, Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Wintextile Hadi Hermawan mengatakan;”Saya mewakili pengurus mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada susunan kepanitian dan semua elemen organisasi yang telah mempersiapkan, memeriahkan dan ikut berpartisipasi dalam acara perlombaan ini. Tetap semangat, kompak selalu dan salam kepada anggota keluarga masing-masing. Solidarity forever, tetap satu komando,” ucapnya kepada awak media perdjoeangan.

Pos terkait